Blak-blakan Tante Ernie, Cerita Soal Dirinya yang Kini Viral dan Dijuluki Tante Pemersatu Bangsa

Ernie Judojono alias Tante Ernie menjadi perbincangan publik selama satu minggu belakangan ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tante Ernie ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020). 

TRIBUNJABAR.ID - Ernie Judojono alias Tante Ernie menjadi perbincangan publik selama satu minggu belakangan ini.

Tante Ernie menjadi terkenal karena wawancaranya dengan Gofar Hilman dalam kanal youtube mejadi viral, karena membahas Ernie yang disebut 'Tante Pemersatu Bangsa'.

"Setelah interview Gofar, saya dikagetin sama saudara kalau nama saya jadi trending di twitter," kata Tante Ernie ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

Ernie mengaku bahwa mulanya menerima untuk berbincang dengan Gofar hanya ingin membagikan perjalanan hidupnya sampai tenar disebut 'Tante Pemersatu Bangsa'.

 "Aku tidak nyangka bisa viral gitu," ucapnya.

 

Tante Ernie ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).
Tante Ernie ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tante Ernie mengaku bahwa banyak yang menanyakan siapa dirinya sampai bisa viral di media sosial.

Ia menegaskan hanya berstatus ibu rumah tangga saja.

"Saya bukan berasal dari penyanyi, pemain sinetron, dan presenter. Saya hanya ibu rumah tangga yang suka posting foto di insyagram," jelasnya.

Lebih lanjut, Tante Ernie menganggap bahwa ia adalah orang yang dalam sewajarnya saja, mengabadikan semua kegiatan di akun media sosial.

"Intinya saya senang mengabadikan memori saat traveling, kumpul sama teman, iu saya posting ke instagram," ujar Tante Ernie.

Tante Ernie dan Gofar Hilman.
Tante Ernie dan Gofar Hilman. (Youtube Gofar Hilman)

Tak Tahu Mengapa Sampai Dijuluki Arti Pemersatu Bangsa

Halaman
12
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved