Breaking News:

Ariel Tatum Sudah Berdamai dengan Komentar Negatif, Pernah Hapus Satu Per Satu di Instagram

Bersama Ariel Tatum dan Komunitas Kesehatan Anti-Bullying; Riliv, aplikasi kesehatan mental, Instagram meluncurkan kampanye #REALTALK.

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Giri
Instagram
Ariel Tatum 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bersama Ariel Tatum dan Komunitas Kesehatan Anti-Bullying; Riliv, aplikasi kesehatan mental, Instagram meluncurkan kampanye #REALTALK.

Di kampanye ini Instagram berharap bisa membantu menjawab kebutuhan anak muda di situasi yang baru ini.

Melalui kampanye #REALTALK, Instagram, Sudah Dong, Riliv, dan Ariel Tatum berharap bisa mendorong anak muda untuk lebih berani tampil menjadi dirinya sendiri sehingga mereka bisa bangkit dari bullying dan tidak malu lagi mencari bantuan profesional saat
mereka membutuhkan bantuan untuk menjaga kesehatan mentalnya.

Melalui press conference via Zoom pada Selasa (19/2/2020), Ariel Tatum mengatakan kampanye #REALTALK ini sudah mulai ia bagikan di akun Instagram.

Sebagai pejuang kesehatan mental, Ariel Tatum ingin mematahkan stigma negatif kesehatan mental yang ada di kalangan masyarakat Indonesia.

"Bersama mitra psikolog Riliv, aku membuat lima seri video IGTV yang akan membahas hal-hal seputar kesehatan mental dengan bahasa yang mudah dipahami oleh anak muda," ujar Ariel Tatum.

Di video ini, Ariel Tatum akan membahas mendalam tentang berbagai jenis gangguan kesehatan mental supaya anak muda yang belum familier bisa memahami lebih mudah.

Menurutnya, saat ini media sosial penting untuk membuat konten edukasi yang terpercaya dan bisa dijadikan sumber informasi yang tepat untuk orang-orang yang membutuhkan.

Instagram Luncurkan Kampanye #REALTALK dan Hadirkan Fitur Baru untuk Perangi Isu Perundungan

"Kita mencoba sama-sama mematahkan stigma yang ada di Indonesia untuk membangun kesadaran jika kesehatan mental dan fisik itu sama pentingnya," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved