Perempuan Dibakar di Sukabumi

VIDEO-Perempuan yang Diduga Dibakar Temannya di Sebuah Pasar di Sukabumi Akhirnya Meninggal

Innalillahi, perempuan yang dibakar temannya di sebuah pasar di Sukabumi akhirnya meninggal dunia.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Perempuan yang menjadi korban pembakaran di Kompleks Pasar Tipar, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD R Syamsudin SH.

Berdasarkan infromasi yang didapat, perempuan yang diduga dibakar oleh temannya sendiri itu mengembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 09.30 WIB, Sabtu (16/5/2020).

Kabar meninggalnya perempuan korban pembakaran hidup-hidup tersebut dibenarkan oleh, Humas RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Muhammad Yusuf Ginanjar saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Iya, meninggal dunia sekitar pukul 09.30 WIB tadi pagi, sebelumnya perempuan itu telah dilakukan penanganan intensif oleh petugas medis dan dokter bedah plastik," katanya.

Korban yang minim identitas tersebut, kata Ginanjar, mengalami luka bakar pada bagian wajah, leher hingga dada sekitar 90 persen yang mengakibatkan pasien mengalami ganguan saluran pernapasan.

"Dari awal pasien itu tiba rumah sakit, perempuan itu langsung mendapatkan perawatan intensif, juga dilakukan observasi, dan ditangani dokter bedah plastik, namun nyawanya tidak dapat tertolong," ucapnya

Ia menyebutkan, untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya, perlu dilakukan autopsi.

Namun hingga saat ini pihaknya masih menunggu permintaan dari kepolisian serta izin dari keluarga pasien.  

"Kalau ada permintaan dari pihak kepolisian kami akan segera melakulan autopsi terhadap jenazah perempuan yang mengalami luka bakar hingga 90 persen itu. Hingga saat ini belum ada kabar dari pihak keluarga pasien itu," katanya.

Diberitakan sebelumnya, I (30), perempuan korban pembakaran yang diduga dilakukan oleh temannya telah sadarkan diri. Namun, dia belum bisa berkomunikasi.

Halaman
12
Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved