VIDEO Oded M Danial Serahkan Bantuan Uang Rp 100 Juta ke Kebun Binatang Bandung, CSR dari BJB

Wali Kota Bandung, Oded M Danial menyerahkan bantuan kepada pengurus yayasan Kebun Binatang Bandung

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Wali Kota Bandung, Oded M Danial menyerahkan bantuan kepada pengurus yayasan Kebun Binatang Bandung di Pendopo, Kota Bandung, Kamis (14/5/2020).

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 100 juta itu merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jabar Banten (BJB).

"Walaupun dari sisi nominal tidak terlalu besar, akan tetapi bisa membantu pihak yayasan lebih semangat bertanggungjawab memelihara satwa di Kebun Binatang," ujar Oded, setelah penyerahan bantuan secara simbolis, di Pendopo, Kamis (14/5/2020).

Oded mengaku, pihaknya akan berusaha mencarikan bantuan lagi ke perusahaan lain untuk membantu kebutuhan pakan satwa di kebun binatang yang mencapai Rp 10 juta perharinya.

Antisipasi Peredaran Daging Babi, Disperindag KBB Tingkatkan Pengawasan di Pasar

"Saya dengar kebutuhan cukup besar, tapi Insya Allah mereka masih ada untuk operasional, Mang Oded akan mencari, mengajak dan mengetuk kepada konunitas masyarakat dan pengusaha yang bisa memberikan (bantuan)," katanya.

Sebelumnya, Oded sempat berkaca-kaca saat mengetahui banyak satwa di kebun binatang yang terpaksa jatah makanannya harus dikurangi akibat minimnya pemasukan saat pandemi virus corona.

Sejak wabah virus corona melanda Kota Bandung, Kebun Binatang langsung menutup layanannya bagi kunjungan. Praktis, sejak saat itu Kebun Binatang tidak mendapat pemasukan untuk menutup biaya operasional.

Terciduk Razia Balap Liar, Anggota DPRD Madiun Ini Mengaku sedang Cari Sahur

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Oded M Danial Serahkan Bantuan Uang Rp 100 Juta ke Kebun Binatang Bandung, CSR dari BJB, https://jabar.tribunnews.com/2020/05/14/oded-m-danial-serahkan-bantuan-uang-rp-100-juta-ke-kebun-binatang-bandung-csr-dari-bjb.
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Video Editor: Wahyudi Utomo

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved