Kepergok Ambil Seperempat Karung Gabah, Rumah Elis Nyaris Dibakar Warga

Karena mencuri seperempat karung gabah, H (68) tahun diamuk massa, Minggu (3/4/2020) sekitar pukul 24.30 WIB.

ferri amiril mukminin/tribunjabar
Elis menunjukkan rumahnya di Kampung Cibinong RT 02/08, Desa Sukafatu, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur yang rusak. Sekelompok orang melempari rumahnya hingga genteng dan kaca rusak. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Karena mencuri seperempat karung gabah, H (68) tahun diamuk massa, Minggu (3/4/2020) sekitar pukul 00.30 WIB.

Tak hanya sampai di situ, massa juga menghampiri rumah H dan melemparinya dengan batu.

Alhasil genting dan kaca rumah H hancur berantakan.

Teriakan massa juga nyaris membakar rumah H.

Istri tersangka yang sedang tertidur kaget bukan kepalang saat puluhan warga melempari rumahnya.

"Kaget pa kami bersama anak-anak sedang tertidur, ada teriakan bakar, bakar, kami takut rumah kami dibakar," ujar istri tersangka Elis Tunengsih (46) yang tinggal di Kampung Cibinong RT 02/08, Desa Sukaratu, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur.

Elis mengatakan, suaminya memang kepergok mengambil seperempat karung gabah di pelataran pabrik beras yang masih milik kerabat sepupunya.

"Alasan rumah saya diserang karena katanya suami saya kepergok di pelataran pabrik mengambil seperempat karung gabah," katanya.

Elis mengatakan ia mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta karena genting, kaca rumah dan beberapa perabotan lainnya mengalami kerusakan.

"Anak saya di dalam sangat stress, ada dua anak perempuan mereka juga sedang tertidur dan langsung bangun, semalam ada tujuh orang di rumah," katanya.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved