Diiming-imingi Naik Korsel Pasar Rakyat, Bocah 10 Tahun di Tasikmalaya Dicabuli Ayah Tiri

Seorang ayah tiri, Yos (38), ditangkap jajaran Satrekrim Polres Tasikmalaya karena diduga mencabuli

tribunjabar/firman suryaman
Diiming-imingi Naik Korsel Pasar Rakyat, Bocah 10 Tahun di Tasikmalaya Dicabuli Ayah Tiri 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Seorang ayah tiri, Yos (38), ditangkap jajaran Satrekrim Polres Tasikmalaya karena diduga mencabuli anak tirinya sendiri, S (10).

Yos tega menggagahi anak tirinya sendiri, dengan modus iming-iming diajak naik komedi putar (korsel) di pasar rakyat yang tengah berlangsung, tak jauh dari tempat tinggal mereka di Desa Parakanhonje, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya.

"Dengan iming-iming itu, korban yang masih polos akhirnya jadi korban percabulan tersangka," kata Kasatreskrim, AKP Siswo De Cuellar, di Mapolres, Selasa (28/4).

Setelah melakukan perbuatan bejatnya, tersangka langsung pergi meninggalkan korban. "Korban yang kecewa serta menahan sakit, segera pulang dan melaporkan perbuatan Yos kepada ibunya," ujar Siswo.

Komisi III DPRD Kota Cirebon Tinjau Kesiapan RST Ciremai Jadi Rujukan Pasien Covid-19

Ibu korban kontan terkejut dan mengadukan ulah suaminya itu kepada warga. Warga pun segera melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Setelah menerima laporan dan memintai keterangan saksi korban, kami langsung fokus ke tersangka Yos sebagai pelakunya. Dia sempat dinyatakan DPO," ujar Siswo.

Namun beberapa hari kemudian Yos berhasil dibekuk. Dia pun mengakui segala perbuatannya. Tersangka digelandang ke Mapolres dan saat ini mendekam di sel Mapolres.

Pengakuan Pelaku yang Tembak & Tenggelamkan Korbannya, Tak Dapat Respons Baik Langsung Saya Habisi

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved