Rindu Makanan di Kereta Api? Kini Bisa Pesan Melalui Aplikasi Lokomart

Siap-siap pada 22 April 2020, wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat

istimewa
menu iga bakar yang bisa dipesan di Lokomart 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Siap-siap pada 22 April 2020, wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kabupaten Sumedang akan memulai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Bagi Anda yang memiliki hobi traveling ke berbagai kota dengan menggunakan kereta api tentunya akan merasa rindu dengan menu makanan yang biasanya disajikan.

Jangan khawatir, rasa rindu itu akan terbayarkan karena kali ini menu makanan yang ada di kereta api (Reksa Multi Usaha) berinovasi dengan menambahkan fitur pemesanan dari rumah melalui aplikasi Lokomart.

Manager Marketing Communications & EO Reksa, Decil Christianto mengatakan aplikasi ini sudah launching sejak 10 April 2020.

Balon Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar Minta Warga Jujur jika Pulang dari Zona Merah

"Rencana adanya aplikasi Lokomart ini sebenarnya sudah ada sejak sebelum ada kondisi seperti sekarang. Kebetulan momennya pas pada saat sekarang sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah ditengah pandemi virus corona," ujar Decil saat teleconference via Zoom, Minggu (19/4/2020).

Ia mengatakan hadirnya Lokomart ini membantu masyarakat supaya tidak perlu keluar untuk membeli makanan, cukup memesan dari rumah saja.

Berbagai macam menu yang ada di Loko Kafe dan makanan khas kereta api bisa Anda temukan disini seperti kopi, teh, cokelat, nasi goreng legendaris kereta api, basoka, soto dan masih banyak lagi.

"Setelah seminggu berjalan yang paling banyak dipesan adalah nasi goreng dan paling banyak memesan Lokomart Bandung," ujar Decil.

Meski Tak Pernah Keluar Rumah, Waspada Ternyata 3 Hal Ini Bisa Membawa Virus Corona Sampai Ke Rumah

Selain itu Lokomart juga menghadirkan menu promo yaitu Resgo yang menghadirkan menu seharga Rp 50.000 saja.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved