Tabrakan Maut di Cianjur

NGERINYA Tabrakan Maut di Cianjur, Kepala Truk Tronton Seperti Rempeyek, Hancur, 4 Orang Tewas

Melihat foto-foto truk yang ringsek setelah menabrak truk dan rumah, bisa dibayangkan betama mengerikannya kelelakaan maut di cianjur, Sabtu

Tribunjabar.id/Ferri A Mukminin
Kecelakaan maut di Cianjur sebabkan 4 orang tewas, Sabtu (18/4/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Melihat foto-foto truk yang ringsek setelah menabrak truk dan rumah, bisa dibayangkan betama mengerikannya kelelakaan maut di cianjur, Sabtu (18/4/2020) dini hari.

Dari foto-foto jepretan wartawan Tribunjabar.id, terlihat kepala truk tronton boks Nissan bernomor polisi B-9457-YN ringsek tak berbentuk.

Besi-besinya patah, penyok,kaya hancur sudah copot dari tempatnya, sama sekali tak terlihat sebagai kepala truk.

Bak truk juga hancur. Sebagian dari sisi-sisinya telepas.

Di jalanan, masih terlihat bekas goresan tanah akibat garukan truk yang dipaksa berhenti dan menabrak rumah.

Truk tronton boks Nissan bernomor polisi B-9457-YN mengalami blong rem dan menabrak truk lainnya di jalan raya Cianjur-Sukabumi tepatnya di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, sekitar pukul 03.45 WIB.

Akibat tabrakan maut di Cianjur ini, empat orang tewas.

Kecelakaan Maut di Majalengka, Truk Tangki BBM Terbakar, 2 Pengendara Motor Tewas

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Ricky Adipratama melalui Paur Subag Humas Polres Cianjur Ipda Ade Nopi mengatakN kendaraan truk tronton box Nissan bernomor polisi B-9457-YN yang dikemudikan oleh Iwan Setiawan melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur.

Tabrakan maut yang melibatkan dua mobil truk yang kemudian menabrak rumah di jalan raya Cianjur-Sukabumi terjadi di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Sabtu (18/4/2020) sekitar pukul 03.45 WIB.
Tabrakan maut yang melibatkan dua mobil truk yang kemudian menabrak rumah di jalan raya Cianjur-Sukabumi terjadi di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Sabtu (18/4/2020) sekitar pukul 03.45 WIB. (Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin)

"Ketika menempuh jalan lurus menurun diduga rem tidak berfungsi out ke kanan jalan sehingga terjadi tabrakan dengan kendaraan truck Hino Lost Bak bernomor poliso F-9761-FD dikemudikan Andriyana yang datang dari arah berlawanan," ujar Ade.

Truk yang tertabrak di jalur maut ini selanjutnya terdorong ke belakang dan menabrak pagar rumah, lalu menabrak dua orang yang sedang berada di bahu jalan sebelah kanan.

BREAKING NEWS: Empat Orang Tewas, Truk Rem Blong Tabrak Truk dan Empat Rumah di Jalur Maut

Akibatnya dua orang yang tertabrak di bahu jalan mengalami luka berat, atasnama bernama Pilah dan Rian Dika.

Truk yang tertabrak baru berhenti setelah menabrak rumah.

"Akibat kejadian tersebut empat orang meninggal dunia terdiri dari dua pengemudi kendaraan truck, satu orang yang berada dibahu jalan meninggal dunia di TKP, dan satu orang yang berada di bahu jalan meninggal dunia di rumah sakit," katanya.

Selain merusak dua kendaraan, truk blong rem juga merusak empat buah rumah.

"Hasil Penyelidikan diduga rem kendaraan truck tronton box Nissan tidak berfungsi dengan baik serta pengemudinya tidak bisa menguasai laju kendaraannya," katanya.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved