Breaking News:

Kalah Duel Saat Tagih Uang untuk Beli Sabu-sabu, Ilham Tewas dengan Pisau Menancap di Dada

Alih-alih mendaparkan sabu-sabu yang diinginkan, Ibrohim justru memberikan gula batu kepada Ilham.

Bangka Pos
IBROHIM, tersangka kasus duel maut saat diamankan Tim Gabungan Reskrim Polres Pangkalpinang, Jumat (17/5/2020) 

TRIBUNJABAR.ID, PANGKALPINANG - Nasib Ilham (27) mengembuskan napas terakhir karena kalah duel karena perselisihan dengan tetangga, Ibrohim (20). Warga Kelurahan Pangkalarang, Pangkalbalam, Pangkalpinang, itu meningga dengan pisau menacap di dada.

Ia ditemukan tewas di Persimpangan Kelurahan Pangkalarang, Pangkalbalam, Pangkalpinang, Kamis (16/4/2020) sekitar pukul 20.30.

Latar belakang perkelahian keduanya terungkap saat Jajaran Reskrim Polres Pangkalpinang yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP M Adi Putra, berhasil menangkap Ibrohim beberapa saat seusai perkelahian.

Dari keterangan Ibrohim di Polres Pangkalpinang, Jumat (17/4/2020) dini hari, perkelahian itu terjadi karena perselisihan antara ia dengan korban.

“Sebelumnya, korban Ilham menyerahkan uang sebesar Rp 100 ribu kepada Ibrohim dengan maksud untuk dicarikan sabu-sabu,” kata AKP M Adi Putra.

Alih-alih mendaparkan sabu-sabu yang diinginkan, Ibrohim justru memberikan gula batu kepada Ilham. Tahu telah ditipu, Ilham berusaha mencari Ibrahim untuk meminta uangnya kembali.

"Saya bohongi dan sengaja memberikan gula batu, sedangkan uangnya saya ambil,”  kata Ibrohim saat diperiksa petugas di Polres Pangkalpinang.

Ibrohim menjelaskan, Ilham terus berupaya mencarinya selama tiga hari. Tujuannya tak lain adalah menagih uang Rp 100 ribu yang telah diberikan kepadanya untuk membeli sabu sabu.

Ibrohim mengakui uang tersebut sudah dihabiskan. "Baru saya kasih Rp 40 ribu, untuk sisanya belum ada,” kata Ibrohim.

Pada malam saat duel maut terjadi, Ilham berhasil menemui Ibrohim dan kembali meminta sisa uang sabu-sabu. Saat itulah keduanya terlibat cekcok mulut.

Halaman
12
Editor: Giri
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved