Cesc Fabregas Sebut Arsene Wenger dan Jose Mourinho Manajer Terbaik dalam Kariernya

Cesc Fabregas melontarkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan ketika ditanya dua sosok manajer yang pernah menanganinya.

DOK UEFA
Lionel Messi, Cesc Fabregas, dan Luis Suarez bercengkerama seusai laga Chelsea versus Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018). 

TRIBUNJABAR.ID - Cesc Fabregas melontarkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan ketika ditanya dua sosok manajer yang pernah menanganinya.

Eks pemain Barcelona tersebut menyebut Arsene Wenger dan Jose Mourinho sebagai dua sosok manajer terbaik dalam kariernya.

Jawaban tersebut dilontarkan oleh Cesc Fabregas dalam sebuah sesi tanya jawab lewat Instagram Live melalui akun pribadinya.

"Saya memiliki manajer terbaik di dunia jadi saya tidak boleh mengeluh, mereka adalah Wenger dan Mourinho," jawab Cesc Fabregas.

Pernyataan tersebut tentu cukup mengejutkan mengingat ia pernah bermain dibawah asuhan manajer bertangan dingin, Pep Guardiola.

Selain itu, Fabregas juga pernah bermain dibawah asuhan Vicente Del Bosque saat membawa Timnas Spanyol meraih dua trofi bergengsi yakni Euro dan Piala Dunia.

Tentu jawaban sang pemain didikan Barcelona tersebut sebenarnya tidak terlalu mengejutkan.

Pertama, Arsene Wenger menjadi sosok mentor pertama Fabregas dalam karier sepak bola seniornya.

Wenger menjadi tokoh penting Fabregas bisa menembus skuat utama Arsenal.

Di bawah komando pelatih berdarah Perancis tersebut, permainan Fabregas sebagai jenderal lapangan tengah cukup luar biasa.

Halaman
1234
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved