Bocah Umur 2 Tahun Tepeleset ke Sungai Cironggeng Bandung, Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Rangga, bocah usia 2 tahun 5 bulan, meninggal dunia karena terpeleset dan tenggelam ke saluran Sungai Cironggeng, Kota Bandung.

Istimewa
Rangga, bocah usia 2 tahun 5 bulan, meninggal dunia karena terpeleset dan tenggelam ke saluran Sungai Cironggeng, Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Rangga, bocah usia 2 tahun 5 bulan, meninggal dunia karena terpeleset dan tenggelam ke saluran Sungai Cironggeng, Kota Bandung.

Kepala Diskar PB Kota Bandung, Dadang Iriana mengatakan petugas memperoleh informasi dari seorang warga bernama Neni. Dia meminta bantuan seorang anak tenggelam pada pukul 18.50 WIB, Senin (30/3/2020).

Dia mengatakan, dari kesaksian kakeknya, Andi, Rangga akan menuju rumah bersama dengan kakaknya, Alvin (4).

Memasuki Wilayah Majalengka, Seluruh Kendaraan Disemprot Disinfektan di Posko Terpadu

"Rangga terpeleset dan masuk ke dalam sungai. Lalu alvin memberitahukan ke tetangga korban. Dan beberapa warga melaporkan pada kami," ujar Dadang, saat dikonfirmasi Tribun, di Kota Bandung, Selasa (31/3/2020).

Menurutnya, pada saat tim penyelamat tiba di lokasi, petugas melakukan pendataan dengan ibu anak yang tenggelam, Lilis (30) dan warga setempat.

"Karena korban sudah ditemukan oleh warga dan sudah dibawa ke RS Al Islam saat itu," katanya.

Pasien Positif Covid-19 Pertama di Garut Ternyata Datang dari Jakarta dalam Kondisi Sakit

Pihaknya menurunkan empat unit mobil ke lokasi yang beralamat di Jalan Rancabolang, RT.05/04, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buah batu, Kota Bandung. Penanganan usai pada pukul 19.40 WIB.

Penulis: Ery Chandra
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved