Persib Bandung

Pemain Persib Latihan di Rumah, Bolehkan Diunggah di Akun Sendiri? Umuh Sempat Bilang Ini ke Bobotoh

Manajemen Persib Bandung akhirnya putuskan menghentikan aktivitas bersama, atau latihan bareng di lapangan. Robert beri program latihan di rumah

Pemain Persib Latihan di Rumah, Bolehkan Diunggah di Akun Sendiri? Umuh Sempat Bilang Ini ke Bobotoh
Tribunjabar.id/Ferdyan
ilistrasi: Official Training Match Arema Vs Persib di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (7/3/2020). Kini semua pemain Persib Bandung akan latihan di rumah. 

Manajemen Persib Bandung akhirnya putuskan menghentikan aktivitas bersama, atau latihan bareng di lapangan. Lalu, Robert Alberts beri program khusus  latihan di rumah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Manajemen Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk menghentikan aktivitas bersama, atau latihan bersama timnya di lapangan.

Keputusan penghentian aktivitas itu diambil dalam rapat tertutup manajemen Persib Bandung untuk menyikapi soal penyebaran virus corona, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Selasa (24/3/2020).

Untuk menjaga kondisi fisik dan profesionaltas semua pemain, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts pun memberikan program khusus latihan bagi semua pemain selama menjalani aktivitas latihan di rumah masing‑masing.

Program latihan di rumah ini akan dipantau oleh pelatih asal Belanda tersebut secara daring atau online.

Lalu, apakah latihan para pemain itu bisa diunggah sendiri di akun media sosialnya masing-masing, sehingga aktivitas pemain setiap harinya bisa dilihat para bobotoh ?

Mengingat para pemain dunia pun bisa mengunggah di akun media sosialnya terkait latihan sendirinya di rumah masing-masing untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Fabiano Beltrame Jadi Pemain Paling Sial di Skuat Persib Bandung

Banyak media menyebutkan ketika kompetisi sepakbola di liga-liga Eropa terhenti sementara waktu karena wabah virus corona, para pesepakbola dunia seperti Robert Lewandowski, Shkordan Mustafi, dan Cristiano Ronaldo, menunjukkan latihannya sendiri dengan memanfaatkan alat olahraga di rumah. Fans nya pun menjadi tahu bahwa mereka tetap berlatih untuk menjaga kondisi fisik mereka tetap prima.

Sementara untuk pemain Persib Bandung, soal boleh atau tidaknya mereka mengunggah sendiri di akun media sosialnya masing-masing masih belum ada penjelasan. Roberts hanya menjelaskan bahwa latihan para pemainnya akan dipantaunya melalui video call.

"Kami sudah rancang ini sebelumnya. Nanti ada latihan yang tim pelatih awasi melalui video atau video call. Seminggu dua kali ada latihan ketahanan tubuh. Sekali dalam  seminggu ada latihan aerobik dan nonaerobik. Setelahnya mereka bisa improve latihan masing‑masing sesuai kebutuhan," kata Robert Alberts dilansir laman resmi Persib Bandung.

Halaman
1234
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved