Persib Bandung

Persib Bandung Tetap Sesuai Program Siapkan Diri Hadapi Persita Tangerang Walau Jadwal Belum Pasti

Setelah mengalahkan PSS Sleman, Minggu (15/3/2020), pemain Persib Bandung kembali ke lapangan sejak kemarin.

Persib Bandung Tetap Sesuai Program Siapkan Diri Hadapi Persita Tangerang Walau Jadwal Belum Pasti
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, saat uji coba lapangan di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (7/8/2019). Persib menantang Persela pada Kamis (8/8/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG‑ Persib Bandung tetap berlatih di tengah ketidakpastian bergulirnya Liga 1 2020 setelah menyelesaikan pekan ketiga.

Setelah mengalahkan PSS Sleman, Minggu (15/3/2020), pemain Persib Bandung kembali ke lapangan sejak kemarin.

Hingga kemarin, belum ada kepastian kapan kompetisi akan bergulir lagi. Sesuai keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), kompetisi Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 dihentikan selama dua pekan sejak Senin (16/3/2020).

Jika merujuk keputusan itu, maka tidak ada perubahan pekan keempat Liga 1 2020. Penyebabnya, waktu dihentikan itu berbarengan dengan FIFA Match Day yang laganya duluan diundur karena virus corona.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengatakan Supardi cs tetap berlatih sesuai program yang telah disusun sebelumnya.

"Kami masih tetap sesuai dengan schedule yang federasi sampaikan mengenai jadwal liga. Start tanggal 5 April, tanggal 4 April sudah mulai kompetisi," ujar Yaya Sunarya di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (19/3/2020).

PEMANASAN : Pelatih Fisik Yaya Sunarya (tengah) memimpin melakukan pemanasan bersama pemain saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1). Pemain kembali menggelar latihan perdana setelah selesainya musim Liga 1 2019.
PEMANASAN : Pelatih Fisik Yaya Sunarya (tengah) memimpin melakukan pemanasan bersama pemain saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1). Pemain kembali menggelar latihan perdana setelah selesainya musim Liga 1 2019. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Persib dijadwalkan menjalani pertandingan pekan keempat pada Minggu (5/4). Pasukan Robert Alberts akan menjalani laga tandang kedua ke markas Persita Tangerang di Stadion Sport Center, Tangerang.

Klub Harus Membayar Rp 13,9 Triliun untuk Hak Siar Televisi jika Liga Inggris Gagal Diselesaikan

Kata Supardi, Persib Bandung Harus Cari Momentum Lagi Saat Lawan Persita Tangerang

Yaya mengungkapkan Persib Bandung akan tetap fokus menghadapi Persita meski pertandingan belum bisa dipastikan digelar atau tidak.

"Sampai sekarang belum ada informasi ke kami, misalnya, batas waktu apa yang dipastikan," ucapnya.

Pandemi virus corona tidak cuma membuat jadwal kompetisi kemungkinan bergeser. Persib Bandung juga tak bisa berlatih secara normal.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved