VIDEO Komplotan Begal yang Ditangkap Sudah Lama Jadi Target Polres Purwakarta

Komplotan begal yang ditangkap sudah lama jadi target operasi Polres Purwakarta.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama
 
TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Aksi kejahatan pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah Purwakarta terekam kamera pemantau (CCTV) di wilayah Wisata Jatiluhur. 
 
Hal ini terungkap setelah Polres Purwakarta berhasil mengungkap kasus kejahatan ini pada Kamis (19/3/2020). Pelaku yang berhasil diamankan sebanyak tiga orang di antaranya Muhamad Fajri (22), Septian Nur (22), dan Ahmad Maulana Yusuf (25). Ketiganya ini berasal dari Jakarta Timur.
 
Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan mengatakan jajarannya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dalam kejahatan ini, seperti kendaraan, garpu yang sudah dimodifikasi menjadi senjata tajam, dan handphone korban juga pelaku
 
"Para pelaku ini memang sudah lama kami kejar. Pelaku ini lintas daerah karena mereka biasa beraksi di Purwakarta juga Subang," katanya.
 
Ketika disinggung terkait barang-barang hasil curian yang diambil para pelaku, Kapolres menyebut mereka ada yang langsung menjualnya dan juga disimpan.
 
"Barang yang dijual itu uangnya untuk kebutuhan sehari-hari mereka dan keperluan lainnya," ujarnya.
 
Berdasarkan informasi, masih ada sebanyak empat pelaku dari komplotan ini yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), yakni Fiki dan Robi (pelaku curas dan curat), Ncay dan Gondrong (penadah).

Polisi Tangkap 3 Pelaku Begal di Purwakarta dan Subang, Seorang Ditembak

Cegah Corona, Sejumlah Bangunan Sekolah di Kabupaten Sumedang Disemprot Disinfektan

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Komplotan Begal yang Ditangkap Sudah Lama Jadi Target Polres Purwakarta, Beroperasi Lintas Daerah, https://jabar.tribunnews.com/2020/03/19/komplotan-begal-yang-ditangkap-sudah-lama-jadi-target-polres-purwakarta-beroperasi-lintas-daerah.
Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: taufik ismail
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved