Ada Kuota 30 GB Telkomsel Gratis alias Rp 0 Buat Akses Ruangguru, Begini Cara Mendapatkannya

Telkomsel memberikan kuota 30 GB secara gratis atau cuma-cuma bagi penggunanya untuk mengakses aplikasi Ruangguru.

Ada Kuota 30 GB Telkomsel Gratis alias Rp 0 Buat Akses Ruangguru, Begini Cara Mendapatkannya
Net
kuota telkomsel 

TRIBUNJABAR.ID - Telkomsel memberikan kuota 30 GB secara gratis atau cuma-cuma bagi penggunanya untuk mengakses aplikasi Ruangguru.

Aplikasi belajar online terbesar di Asia Tenggara, Ruangguru, mengumumkan kerja samanya dengan Telkomsel untuk memberikan ruang belajar online gratis alias bebas biaya dan kuota.

Hal tersebut akibat dari dampak virus corona atau Covid-19 hingga memaksa aktivitas sekolah di sebagian daerah Indonesia harus dihentikan untuk sementara.

Aktivitas sekolah untuk sementara dihentikan dan pembelajaran diganti dengan metode jarak jauh atau sistem belajar online dengan metode e-learning.

Mengutip Telkomsel.com, Rabu (18/3/2020) para para pelajar, orang tua, maupun guru yang menggunakan Telkomsel di ponselnya kini bisa mengakses seluruh materi belajar di aplikasi Ruangguru bebas kuota hingga 30 Gb.

Kerja sama ini dibuat untuk menjawab tantangan belajar yang dihadapi siswa-siswi di Indonesia, akibat maraknya penutupan aktivitas belajar di sekolah selama situasi darurat kesehatan penyakit Covid-19.

Paket data 30 Gb dapat dilakukan oleh pengguna nomor prabayar dan pasca bayar Telkomsel menggunakan aplikasi My Telkomsel.

Harga paket data ini Rp 0 atau nol rupiah.

E-learning Telkomsel Gratis 30 GB untuk Belajar Online di Ruangguru, Begini Cara Aktifkan Paketnya
E-learning Telkomsel Gratis 30 GB untuk Belajar Online di Ruangguru, Begini Cara Aktifkan Paketnya (MyTelkomsel)

Setelah mengaktifkannya pengguna akan mendapatkan akses data sebesar 30GB untuk akses Ruangguru selama 30 hari sejak tanggal aktivasi.

Cara Mengaktifkan Paket Telkomsel 30Gb Rp 0

Halaman
1234
Editor: Widia Lestari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved