Persib Bandung

JELANG Persib Melawan PSS Sleman, Kata Nick Soal Lini Belakang On Fire, Corona hingga Beckham Pergi

Jelang laga Persib Bandung Vs PSS Sleman yang berlangsung akhir pekan ini banyak kabar terbaru terkait Persib Bandung yang ramai jadi perbincangan

Kolase Tribun Jabar
Bobotoh, Nick Kuipers, dan Beckham Putra. (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara) 

TRIBUNJABAR.ID - Jelang laga Persib Bandung Vs PSS Sleman yang berlangsung pada akhir pekan ini banyak kabar terbaru terkait Persib Bandung yang ramai jadi perbincangan.

Mulai dari benteng pertahanan Persib Bandung pada musim Liga 1 2020 ini, dampak wabah virus corona bagi bobotoh yang setidaknya menjadi ancaman tidak bisa nonton langsung di stadion, hingga Beckham Putra yang kabarnya akan meninggalkan Persib mulai pekan depan.

Menyoal lini belakang, Persib Bandung disebut-sebut menjadi salah satu tim yang memiliki pertahanan terbaik dalam dua pertandingan awal Liga 1 2020.

Gawang yang dikawal Teja Paku Alam baru kemasukan satu gol dari dua laga.

Satu gol itu pun tercipta lewat titik putih pada saat menghadapi Arema FC pekan lalu.

Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers mengatakan satu gol ke gawang timnya pada saat menghadapi Arema FC seharusnya tidak terjadi.

Sebab ketika itu, Ardi Idrus yang dianggap melakukan pelanggaran kepada striker Arema FC Kushedya Hari Yudo, sebenanrnya tidak melakukan pelanggaran.

"Ya, kami hanya kemasukan dari penalti dan itu juga seharusnya bukan penalti. Jadi sebetulnya kami sudah bekerja dengan baik di lini belakang dan mereka mendapat penalti," ujar Nick Kuipers selepas berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (13/3/2020).

Wander Luiz disambut rekan-rekannya setelah mencetak gol bagi Persib Bandung ke gawang PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/2/2020). Persib menang 2-0.
Wander Luiz disambut rekan-rekannya setelah mencetak gol bagi Persib Bandung ke gawang PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/2/2020). Persib menang 2-0. (Tribunnews/Hasan Sakri Gozali)

Pemain kelahiran Maastricht, Belanda ini berjanji akan tetap fokus mengawal gawang Persib Bandung di partai berikutnya menghadapi PSS Sleman.

Apalagi Persib berpeluang mempertahankan puncak klasemen jika mampu mengalahkan tim berjuluk Super Elja itu.

Halaman
1234
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved