Terpopuler

Fakta-fakta Pembunuhan Gadis Tewas Dekat Hotel di Perbatasan Bandung, Sempat Terlihat dengan Pacar

Satu per satu, fakta mengenai kasus penemuan mayat gadis bertato dekat hotel berbintang di perbatasan Bandung dan Lembang mulai terkuak.

Istimewa via TribunWow.com
Ilustrasi pembunuhan. 

TRIBUNJABAR.ID - Satu per satu, fakta mengenai kasus penemuan mayat gadis bertato dekat hotel berbintang di perbatasan Bandung dan Lembang mulai terkuak.

Kini diketahui, mayat gadis bertato itu adalah Intan Marwah Sofiyah (20) dan diduga memiliki akun Facebook bernama Anjanii Bee.

Penemuan mayat gadis warga Pabuaran, Subang itu sebelumnya bikin geger warga di sekitar perbatasan Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat dan Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Kamis (5/3/2020) pagi.

Berikut adalah rangkuman fakta-faktanya:

1. Sudah Dimakamkan

Jenazah Intan sudah diautopsi dan dikembalikan keluarganya untuk dimakamkan di Subang.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki saat ditemui di Mapolres Cimahi, Jumat (6/3/2020).

Berdasarkan informasi yang beredar, korban dimakamkan di Kampung Karajan, Desa Karang Hegar, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, Jumat (6/3/2020).

Tak henti-hentinya ibunda korban, Nita, menangisi kepergian anak gadisnya ini hingga ke pemakaman.

Ciri-ciri fisik jenazah yang ditemukan di selokan dekat sebuah hotel di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (05/3/2020).
Ciri-ciri fisik jenazah yang ditemukan di selokan dekat sebuah hotel di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (05/3/2020). (Istimewa)
Halaman
1234
Editor: Hilda Rubiah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved