Persib Bandung

Bobotoh Girls Tanggapi Begini Soal Lampu Hijau Bisa Nonton Arema FC Vs Persib Bandung di Kanjuruhan

Bobotoh menyambut baik pihak kepolisian di Malang yang memberikan lampu hijau kepada supoter Persib Bandung yang ingin datang ke Stadion Kanjuruhan

Kolase Tribun Jabar
Risna dari Viking Girls dan Widea dari vikingpsn351 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bobotoh menyambut baik pihak otoritas khususnya pihak kepolisian di Malang yang memberikan lampu hijau kepada supoter Persib Bandung yang ingin datang ke Stadion Kanjuruhan, Malang saat laga Persib Bandung melawan Arema FC pada Minggu (8/3/2020) pekan ini.

Bobotoh Girl bernama Widea (30) dari vikingpsn351 ini menyambut baik atas izin yang diberikan pihak kepolisian di Malang yang memperbolehkan suporter Persib ( bobotoh) nonton di Stadion Kanjuruhan.

APA KATA BOBOTOH Hari Ini? Persib Bandung Harus Siap Jalani Ujian Sesungguhnya Lawan Arema FC. (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara)
APA KATA BOBOTOH Hari Ini? Persib Bandung Harus Siap Jalani Ujian Sesungguhnya Lawan Arema FC. (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara) (Kolase Tribun Jabar)

Ketua Viking Persib Club ke Malang Lebih Awal, Pastikan Keamanan Nonton Arema FC Vs Persib Bandung

Baginya ini menjadi awal yang baik bagi kedua suporter klub yang bisa duduk bareng satu stadion.

Widea dari vikingpsn351
Widea dari vikingpsn351 (Istimewa)

"Sebagai suporter menyambut baik diperbolehkan away ke sana ( Malang), sekarang sudah boleh datang ke Malang itu baik," ujar Widea kepada Tribunjabar.id melalui sambungan telepon, Kamis (5/3).

Namun bagi Widea, dirinya masih ragu untuk datang ke kandang Arema Malang, berkaca tahun sebelumnya, para pemain mendapatkan teror, baik di hotel maupun di lapangan.

"Tapi yang paling penting masalah keamanannya apakah memadai enggak di sana, menjamin keamanan sanggup enggak pengamanannya. Contoh tahun kemarin enggak ada suporter tapi teror pemain yang di hotel dan stadion," jelasnya.

Karena peristiwa sebelumnya, Widea mengaku untuk laga nanti akan lebih memilih melihat di acara nonton bareng ( Nobar) di Bandung.

"Buat saat ini belum berani ke sana, jadi nobar saja, soalnya infonya juga ngedadak juga, jadi takutnya ada apa-apa," ujar Widea.

Hal senada diungkapkan Viking Girls, Risna Juliawati.

Halaman
1234
Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved