Turnamen Adipura Cup Kembali Diselenggarakan di Tahun 2020

Bertempat di GOR BMR Jalan Derwati pada hari Minggu 16 Februari 2020 pada Pukul 10.00 WIB Turnamen Adipura Cup 2020

Turnamen Adipura Cup Kembali Diselenggarakan di Tahun 2020
Istimewa
Adv Manager Tribun Jabar Dicky Hadian mewakili Tribun Jabar menyerahkan hadiah sebagai simbolis sponsorship Turnamen Adipura Cup yang diterima oleh panitia Turnamen Adipura Cup Bp.Aries Afrianto SE di Graha Tribun Jabar Jln Sekelimus utara No 2 -4 Soekarno Hatta

TRIBUNJABAR.ID - Bertempat di GOR BMR Jalan Derwati  pada hari Minggu 16 Februari 2020 pada Pukul 10.00 WIB Turnamen Adipura Cup 2020 resmi dibuka oleh Camat Gedebage Dodit  Ardian Prapanca ST,MSc . Pada  acara tesebut hadir Lurah GedeBage Didin Tajudin Sip ,MM. Dalam sambutannya Camat Gedebage menyampaikan bahwa banyak sekali hal positif yang bisa diambil dari turnamen Adipura Cup selain silaturahmi antar warga Adipura yang tidak terputus juga diharapkan bisa mencetak atlit-atlit yang berprestasi tidak hanya untuk di tingkat kota bahkan diharapkan  bisa Go Internasional dengan catatan event ini diselenggarakan secara konsisten juga ada  pembinaan dan perhatian  yang terarah dari pemerintah kota.

Turnamen Adipura Cup
Turnamen Adipura Cup (Istimewa)

Salah satu panitia turnamen Aries Afrianto mengatakan "kejuaraan ini akan berlangsung dari tanggal 16 Februari sampai dengan awal April 2020 dengan memperebutkan Trophy dan hadiah jutaan rupiah. Sebenarnya ini adalah acara rutin ajang silaturahmi antar warga dengan mengangkat tema ajang silaturahmi pencinta bulutangkis Komplek Bumi Adipura GedeBage Bandung yang  diikuti oleh 51 pasangan  yang dibagi dalam 3 divisi yakni divisi 1 putra, divisi 2 putra dan divisi 3 putri ”. Demikian dikatakan pria yang gemar olahraga bersepeda ini dalam release yang diterima Tribun Jabar. Sebagai tanda dimulainya kejuaraan Turnamen Adipura Cup dilanjutkan dengan Partai Eksebisi antara Camat GedeBage yang berpasangan Ketua RW 8 melawan Lurah Rancabolang  yang berpasangan dengan Staff Kecamatan. Turnamen yang di sponsori oleh Tribun Jabar, Kalibre, PT Multidaya Kharisma , Rabbani  PT Sanbe. Bapak H Teddy Rusmawan dan H.Kusmana ini berlangsung dari mulai Jam 9 pagi setiap hari Sabtu dan Minggu.

Turnamen Adipura Cup
Turnamen Adipura Cup (Istimewa)
Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved