Mayat ABG di Gorong Gorong

Babak Baru ABG Tewas di Gorong-gorong, Hasil Autopsi Sudah Ada, Polisi Bakal Umumkan Tersangka,

Babak baru ABG tewas di gorong-gorong di depan sekolahnya. Hasil autopsi sudah ada, polisi bakal umumkan tersangka.

Tribun Jabar/Firman Suryaman
Ratusan pelajar SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya ikut menyolatkan jenazah Delis (13), di Masjid Al Muhajirin, Rabu (29/1). 

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Kematian Delis Sulistina (13), siswi SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya, yang jasadnya ditemukan dalam gorong-gorong depan sekolah, akhir bulan lalu, memasuki babak baru.

Polisi meyakini kematian ABG asal Tasikmalaya ini bermotif kejahatan.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, mengatakan, dari keterangan sembilan saksi yang telah dimintai keterangan serta bukti-bukti yang ada, kasus ini mengarah ke perbuatan kejahatan.

"Kami sudah mengambil benang merah dari keterangan saksi-saksi, identifikasi di lokasi serta bukti yang ada, terdapat kesesuaian-kesesuaian yang mengarah kepada sosok tersangka," kata AKBP Anom Karibianto, di Mapolres Tasikmalaya Kota, Rabu (26/2/2020).

Dalam waktu dekat, kata Anom, pihaknya akan menggelar press realese untuk mengungkap tabir kasus kematian Delis yang kesehariannya dipanggil Desi ini.

"Ya, dalam waktu dekat akan kami rilis pengungkapannya. Motifnya kejahatan bukan kecelakaan atau musibah. Tunggu saja," kata Anom.

AKBP Anom Karibianto, menambahkan, hasil autopsi Delis sudah ada.

"Iya, memang hasil autopsi sudah kami terima. Tapi itu bukan konsumsi publik. Itu untuk memperkuat dan memastikan hasil penyelidikan yang kami lakukan," ujar Anom.

Kapolres mengatakan, dari hasil autopsi terhadap jasad Delis, terdapat keseusaian dengan hasil pemeriksaan terhadap sembilan saksi serta identifikasi lokasi ditemukannya jasad Delis yaitu di dalam gorong-gorong depan sekolah.

"Hasilnya mengarah kepada adanya sosok tersangka. Nanti akan kami ungkap dalam waktu dekat," kata Anom.

Halaman
123
Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved