Ngopi Sore di Rumah Dinas Ketua DPRD Jabar, Taufik Hidayat Singgung Kedekatan dengan Prabowo

Ternyata Prabowo sangat mengenal Stella dan dekat dengan keluarga Taufik Hidayat. Nama tiga putri Taufik ada pemberian Prabowo

Tribun Jabar/M Syarif Abdussalam
(kanan-kiri) Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat berbincang hangat bersama putrinya Aldora Stella Builowati, dan rekannya, Vian, Amon Wanggai, dan Kolonel Inf (Purn) Yudo Kasyanto, di rumah dinas Ketua DPRD Jabar di Kota Bandung, Jumat (21/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID- Sore itu, Jumat (21/2/2020), sinar matahari membelai hangat di tengah dinginnya musim hujan.

Di halaman belakang sebuah rumah dinas di Jalan Taman Cibeunying Selatan, Kota Bandung, Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat duduk di kursi sambil menikmati sore, melepas lelah setelah seharian bertugas.

Taufik ditemani Amon Wanggai, yakni Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen 2004-2009, rekan Taufik saat bertugas di Provinsi Papua.

Ada juga rekan Taufik Hidayat, Kolonel Inf (Purn) Yudo Kasyanto yang sempat menjadi Staf Khusus Kodam II/ Sriwijaya. Juga ada Vian, pemuda yang ayahnya sempat akrab dengan Taufik serta Amon saat bersama-sama di Papua.

Taufik Hidayat menyambut mereka dengan sangat ramah dan akrab. Berbagai topik diperbincangkan, mulai dari kenangan saat bertugas di Papua sampai kesibukan masing-masing yang dijalani saat ini.

Canda dan tawa selalu menghiasi perbincangan mereka. Taufik Hidayat memang sempat menjadi Komandan Batalyon 41 Sandhi Putra Kopassus Cijantung dan terakhir sebagai Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sikap Taufik Hidayat yang ramah dan suka bercanda, membuat tiap percakapan tersebut menjadi seru, santai, sekaligus bermakna bagi orang di sekitarnya.

VIDEO-Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Berharap Tribun Sukses, Besar, dan Selalu Dicintai Rakyat

Umuh Muchtar Optimistis Stadion GBLA Jadi Markas Persib Bandung, Kadispora Pastikan Aman

Percakapan pun beralih membahas pernikahan putri Taufik, Aldora Stella Builowati, yang beberapa hari lalu. Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sebagai saksi nikahnya.

Ternyata Prabowo sangat mengenal Stella dan dekat dengan keluarga Taufik Hidayat.

Halaman
123
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved