Pengusaha Fesyen Lokal Bisa Unjuk Gigi di Acara Ini

Kabar gembira nih bagi Anda para pelaku bisnis brand lokal dan pra fashionista! Karena Trademark Market 2020 akan kembali diselenggarakan pada April l

Pengusaha Fesyen Lokal Bisa Unjuk Gigi di Acara Ini
ISTIMEWA
suasana Trademark Market 2018 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kabar gembira nih bagi Anda para pelaku bisnis brand lokal dan pra fashionista! Karena Trademark Market 2020 akan kembali diselenggarakan pada April lho!

Mengusung tema 'Trip to Decade Journey', acara fesyen ini akan diadakan di Beranda by Dianti Daily, Jalan Gudang Utara, Kota Bandung.

Sebelum menuju acara puncak, Trademark Market juga akan menggelar open house bagi para pegiat kreatif untuk dapat menjadi bagian Trademark Market 2020 pada Sabtu, 22 Februari pukul 11.00-14.00 WIB.

DPRD Sebut Stadion GBLA Bisa Digunakan Sebagai Kandang Persib, Tapi Harus Atasi Masalah Ini

Founder Trademark Market, Saira Nissar, mengatakan open house ini dilaksanakan agar para pencipta karya merk lokal dapat bertemu langsung dengan tim Trademark Market dan memberikan contoh produk yang dimiliki.

Di Trademark Market ini, para fashionista bisa mendapat karya-karya lokal terbaik.

"Untuk mendapat produk yang terbaik, contoh produk akan dikurasi untuk bisa ditampilkan di Trademark Market 2020," ujar Saira saat dihubungi, Kamis (20/2/2020).

Danilla Riyadi saat hadir di Trademark Market
Danilla Riyadi saat hadir di Trademark Market (ISTIMEWA)

Saira mengatakan open house ini memang diadakan untuk tenant baru Trademark Market dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Nah bagi Anda para pemilik lokal brand yang percaya diri akan kualitas produknya, jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, karena pencarian tenant akan dibuka hingga 22 Maret 2020.

Menariknya dari Trademark Market tahun ini adalah adanya gagasan tentang Subway Station. Ide ini bermakna tentang stasiun yang mewakili setiap perjalanan yang sudah dilalui dari waktu ke waktu dan membawa pada suatu tujuan.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved