Rabbani Garut Tangkap Peluang, Kini Lebih Luas dan Komplet, Minggu Launching dan Jalan Sehat

Produsen pakaian muslim Rabbani menangkap peluang banyaknya peminat pakaian muslim di Kabupaten Garut.

Rabbani Garut Tangkap Peluang, Kini Lebih Luas dan Komplet, Minggu Launching dan Jalan Sehat
Istimewa/Kolase Tribun Jabar
Gerai Rabbani di Kabupaten Garut. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Kisdiantoro

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Produsen pakaian muslim Rabbani menangkap peluang banyaknya peminat pakaian muslim di Kabupaten Garut.

Pada Minggu (16/2/2019), Rabbani akan melaunching gerai baru di Jalan Guntur Blok A No 10-11, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Gerai ini menempati dua ruko yang dijadikan satu. Produk-produk pakaian muslim pun lebih lengkap dibandingkan di gerai lama.

VIRAL, Iklan Aneh Rabbani Modelnya Bukan Mahram Dipisah Bikin Heboh Warganet, Begini Kata Rabbani

Di gerai baru ini, tersedia pakaian Muslim dari ukuran orang dewasa hingga anak-anak.

"Mengapa kami berani memperbesar, karena tiap tahun pembelinya terus meningkat. Dan penduduk Muslim di Garut ini kan mayoritas, jadi potensinya pasti besar," ujar Direktur Sales dan Marketing Robbani Nandang Komara, ditemui Tribunjabar.id, di Garut, akhir pekan lalu.

Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman dan Pimpinan Redaksi Tribun Jabar, Tatang Suherman (kiri dari wabup) dan Direktur Marketing and Sales Rabbani, Nandang Komara (kedua kiri dari wabup) berfoto bersama usai melakukan pertemuan di rumah Wakil Bupati Garut, Senin (10/2/2020).
Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman dan Pimpinan Redaksi Tribun Jabar, Tatang Suherman (kiri dari wabup) dan Direktur Marketing and Sales Rabbani, Nandang Komara (kedua kiri dari wabup) berfoto bersama usai melakukan pertemuan di rumah Wakil Bupati Garut, Senin (10/2/2020). (Tribun Jabar/Firman Wijaksana)

Dijelaskan Nandang, produk Rabbani mendapat tempat di hati masyarakat karena kualitasnya sangat baik, mulai dari bahan, jahitan, dan desain yang enak dipandang mata.

Jajaran Tribun Jabar dan Rabbani Bersilaturahmi ke Wakil Bupati Garut

Pada acara peluncuran gerai baru Rabbani Garut, akan ada acara jalan sehat, tausiah, penampilan hadroh, dan pembagian hadiah dengan hadiah utama sepeda motor.

"Insya Allah akan dihadiri wakil bupati Garut, jadi bakal ramai. Ikutan jalan sehat ya," kata Nandang.

Untuk ikut jalan sehat, peserta diminta untuk mendaftar dan membeli tiket seharga Rp 5.000, atau belanja di Rabbani. Maka otomastis akan mendapat tiket jalan sehat.

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved