Lucinta Luna Mengaku Plong Setelah Identitas Aslinya Terkuak: Saya Pengen Ada yang Mengobati Saya

Ia kemudian mengganti namanya menjadi Ayluna Putri atau beken sebagai Lucinta Luna. Kelaminnya pun berubah jadi perempuan.

Lucinta Luna Mengaku Plong Setelah Identitas Aslinya Terkuak: Saya Pengen Ada yang Mengobati Saya
IG@lucintaluna
Lucinta Luna mesra dengan cowok di sebuah kolam renang di Bali. Lucinta menyebut dirinya sebagai ratu, sedangkan teman cowoknya ia sebut sebagai Raja. Foto ini diunggah di akun instagramnya, Selasa, 11 Februari 2020. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Fakta Lucinta Luna mengubah nama dan identitas kelamin terungkap seiring kasus narkoba yang menjeratnya, diproses oleh penyidik kepolisian.

Dari situ diketahui Lucinta Luna sebelumnya adalah laki-laki bernama Muhammad Fattah.

Ia kemudian mengganti namanya menjadi Ayluna Putri atau beken sebagai Lucinta Luna. Kelaminnya pun berubah jadi perempuan.

Lucinta Luna sudah mengganti identitasnya menjadi perempuan lewat persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada November 2019.

data di Kartu Tanda Penduduk (KTP) Lucinta Luna juga sudah berubah sesuai putusan pengadilan. Itu artinya identitas barunya resmi diketahui negara.

Dengan kejadian tersebut, Lucinta Luna mengaku senang identitasnya sudah dibuka dan diketahui oleh publik.

"Saya lega dan saya berterimakasih kepada bapak polisi yang sudah menangkap saya," kata Lucinta Luna yang ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Akan tetapi, atas penangkapannya kali ini, Lucinta Luna berharap kehidupannya lebih baik dan tidak lagi ketergantungan dengan psikotropika.

"Saya pengin agar ada yang mengobati saya secara khusus agar mental saya bisa kembali pulih," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved