Tribun Jabar dan Diskominfo Kabupaten Garut Silaturahmi, Bahas Kerja Sama dan HUT ke-207 Garut

Tribun Jabar dan pemerintah Kabupaten Garut jalin kerja sama. Pertemuan tim Tribun Jabar dan pejabat Garut dilakukan di Diskominfo Kabupaten Garut.

Tribun Jabar dan Diskominfo Kabupaten Garut Silaturahmi, Bahas Kerja Sama dan HUT ke-207 Garut
Tribun Jabar
Tim Redaksi Tribun Jabar, media dengan dua platform cetak dan online (tribunjabar.id), di bawah gruk Kompas Gramedia, bersilaturahmi dengan pejabat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut, di Kantor Diskominfo Kabupaten Garut, Senin (10/2/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Tim Redaksi Tribun Jabar, media dengan dua platform cetak dan online (tribunjabar.id), di bawah grup Kompas Gramedia, bersilaturahmi dengan pejabat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut, di Kantor Diskominfo Kabupaten Garut, Senin (10/2/2020).

Dalam pertemuan itu, Kabid Pengelolaan Informasi dan Kehumasan Diskominfo Garut, Ricky Rizki Darajat menceritakan pentingnya media dalam menyebarluaskan informasi dari pemerintah kepada masyarakat.

Informasi-informasi itu berkaitan dengan program pemerintah, imbauan, prestasi, dan potensi ekonomi dan wisata di Garut yang perlu diketahui dunia luar.

Jajaran Tribun Jabar dan Rabbani Bersilaturahmi ke Wakil Bupati Garut

"Banyak hal yang perlu diketahui oleh masyarakat soal Garut, termasuk prestasi Garut yang baru saja mendapatkan penghargaan dari pemerintah, SAKIP Award yang kedua kalinya. Ini satu-satunya pemerintah daerah di Jawa Barat," ujarnya.

Selain itu, Ricky juga menceritakan soal rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Garut yang ke-207.

Kepada Tribun Jabar, Ricky menyambut baik ajakan untuk berkolaborasi dalam membangun Garut melalui pemeritahan positif.

Pemimpin Redaksi Tribun Jabar Tatang Suherman menjelaskan posisi koran Tribun Jabar dan portal berita tribunjabar.id, di tingkat Jawa Barat dan nasional.

Kabupaten Garut Kembali Raih SAKIP Award 2020, Bupati Ajak ASN Bekerja Berorientasi Hasil

Dijelaskan, pada saat ini Tribun Jabar, cetak dan online merupakan media dengan jumlah pembaca terbanyak di Jawa Barat.

"Data tersebut merupakan hasil survei sebuah lembaga independen. Online Tribunjabar.id juga menjadi portal berita dengan jumlah kunjungan tertinggi," jelas Tatang Suherman.

Posisi Tribun Jabar sebagi media terbesar, sangat efektif untuk menyebarluarkan program pemerintah kepada masyarakat.

Dalam pertemuan itu, Tatang ditemani Manajer Online Tribunjabar.id Kisdiantoro, Manajer Bisnis Tribun Jabar Dicky Hadian, dan Marketing Iklan Roji. (Tribunjabar.id/Kisdiantoro)

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved