Persib Bandung

Dikritik Takut Bersaing di Persib Bandung, Ini Kata Achmad Jufriyanto Soal Pindah ke Bhayangkara FC

Bobotoh menganggap cabutnya Achmad Jufriyanto dari Persib Bandung ke Bhayangkara FC karena takut bersaing dengan dua bek naturalisasi

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberi instruksi pada Achmad Jufriyanto, saat Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019) 

TRIBUNJABAR.ID- Kepindahan Achmad Jufriyanto dari Persib Bandung ke Bhayangkara FC dikritik keras oleh bobotoh.

Keputusan Achmad Jufriyanto hengkang dari Persib Bandung dianggap sebagai bentuk kekhawatiran tidak mendapat tempat di skuat utama Maung Bandung.

Andai tetap di Persib Bandung di Liga 1 2020, Achmad Jufriyanto memang harus bersaing dengan dua bek naturalisasi serta satu bek asing.

Bobotoh menilai cabutnya Achmad Jufriyanto dari Persib Bandung ke Bhayangkara FC karena takut bersaing dengan dua bek naturalisasi, Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame.

Hal itu diketahui dari ucapan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, yang menyebut Achmad Jufriyanto meminta untuk diizinkan cabut.

PANTAU TRANSFER PEMAIN Persib Bandung, Masih Cari Pengganti Eze, Apa Kata Bobotoh? Malah Jadi Rieut

RESMI Ini Harga Tiket Persib Bandung vs Barito Putera, Tidak Disiarkan Langsung di Televisi

Belum lagi, Persib Bandung masih punya Nick Kuippers rekan duet Achmad Jufriyanto selama putaran kedua Liga 1 2019.

Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto, berusaha menepis anggapan tersebut. 

"Itu hak mereka (bobotoh) mau berbicara seperti apa. Saya juga tidak bisa menghalangi itu," kata Achmad Jufriyanto kepada wartawan.

Hanya, ucapnya, bobotoh membuat kesimpulan sederhana karena menyebutnya takut bersaing dengan Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame

"Yang bisa saya bilang, ini tak sesederhana itu. Dibilang saya down di sana. Tak begitu, karena saya datang ke BFC bukan untuk santai-santai," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved