Kematian Siswi SMP di Tasikmalaya, Diharapkan Melalui CCTV Bisa Terungkap Peristiwa Memilukan Itu

Ada info baru terkait temuan jasad Delis Sulistina (13), siswi SMP Negeri 6, Jalan Cilembang, Kota Tasikmalaya

Kematian Siswi SMP di Tasikmalaya, Diharapkan Melalui CCTV Bisa Terungkap Peristiwa Memilukan Itu
KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA
Satreskrim Polres Tasikmalaya terus menyelidiki pengungkapan kasus misteri kematian siswi SMP di gorong-gorong sekolahnya, Jumat (31/1/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Ada info baru terkait temuan jasad Delis Sulistina (13), siswi SMP Negeri 6, Jalan Cilembang, Kota Tasikmalaya yang ditemukan tewas di dalam gorong-gorong depan sekolahnya, Senin (27/1/2020) sore.

Pihak sekolah telah menyerahkan seperangkat CCTV yang dipasang di halaman sekolah kepada pihak Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk diselidiki.

"Kami telah menyerahkan perangkat CCTV kepada polisi. Terutama yang dipasang di halaman sekolah. Mudah-mudahan keberadaan CCTV itu bisa membantu pengungkapan penyebab kematian anak didik kami," kata Wakil Kepala SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya, Saefulloh, Selasa (4/2).

Penyerahan CCTV dilaksanakan Kamis (30/1/2020). Penyerahan juga dibuatkan berita acaranya tertanggal 30 Januari 2020 karena perangkat CCTV tersebut masuk dalam daftar aset negara di SMP Negeri 6.

Rebutan Tempat Mancing, Bocah 8 Tahun Tenggelam di Sungai Cimanuk, hingga Kini Masih Dicari

Delis sendiri, kata Saefulloh, masih sekolah pada Kamis (23/1). Sore harinya dia pulang bersama teman-temannya saat sekolah bubar. Ia terlihat sempat menyeberang ke tempat foto kopi. Sejak itulah jejak Delis tak diketahui lagi.

Sebelumnya, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karobianto, sempat menyinggung keberadaan CCTV tersebut saat menjawab pertanyaan wartawan.

"Ya semua barang bukti yang sekiranya bisa mendukung upaya penyelidikan terus kami tampung. Hingga saat ini kami masih terus mengumpulkan keterangan saksi dan bukti, untuk menguak penyebab kematian korban, apakah akibat tindak kejahatan atau meninggal secara wajar," kata Anom.

Oknum Guru MTs di Lembang Kirim Pesan via Grup Whatsapp Ajak Siswa Masturbasi

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved