Terpopuler

FIX, King Kobra Garaga akan Dilepas, Panji Petualang Tak Ada Pilihan Lain padahal Sudah Buat Kandang

Viralnya ular king kobra yang diberi nama Garaga oleh Panji Petualang menjadi pusat perhatian. Sejumlah videonya bahkan langganan trending di Youtube.

Instagram/panjipetualang_real
Ular King Kobra Garaga akan dilepas Panji Petualang ke alam. 

TRIBUNJABAR.ID - Viralnya ular king kobra yang diberi nama Garaga oleh Panji Petualang menjadi pusat perhatian. Sejumlah videonya bahkan langganan trending di Youtube.

Seperti diketahui, ular king kobra jumbo itu ditemukan Panji Petualang di area persawahan di perbatasan Sumedang dan Majalengka.

Panji Petualang menemukan sang raja ular bersama temannya, Kapa atas laporan warga setempat yang resah atas munculnya ular liar yang mematikan itu.

Setelah berhasil di-rescue, ular king kobra tersebut pun dipelihara Panji Petualang. Sang ular bahkan dirawat kesehatannya dan diberikan makanan.

Namun, viralnya Garaga ini justru kini berujung masalah. Melalui vlog terbaru yang diunggah pada 28 Januari 2020, Panji pun memutuskan untuk benar-benar melepaskan sang raja ular ke alam.

Hal ini disebabkan ada pihak yang menuding kedekatan Panji bersama Garaga menjadi inspirasi bagi anak-anak.

Panji Petualang ingatkan orang yang nekat memelihara ular kobra
Panji Petualang ingatkan orang yang nekat memelihara ular kobra (Kolase Tribun Jabar (Instagram/@panjipetualang_real))

Atas tudingan tersebut, Panji Petualang pun membuat keputusan yang berat. Selain melepaskan ular king kobra Garaga, ia juga memutusan untuk menghentikan pencarian terhadap ular king kobra jumbo lain yang akan diberi nama Aoda.

Diketahui, Panji memang mendapatkan laporan lagi bahwa ada lagi ular king kobra lain yang harus di-rescue di tempat Garaga ditemukan. Namun, hingga kini Panji Petualang belum menemukan ular tersebut.

Gertakan Ular King Kobra Garaga Buat Orang-orang di Studio Histeris, Desta dan Vincent Kocar-kacir

Berikut ini curhatan Panji Petualang yang memutuskan untuk melepas ular king kobra. Ia membicarakan hal ini bersama kedua temannya sesama pecinta hewan, Kapa dan Youtuber, Rizki Art.

"Saya putusin Garaga emang harus kita rilis. Jadi engak ada pilihan lain karena jujur ternyata kedekatan saya sama Garaga jadi inspirasi buat banyak adik-adik kecil kita di Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved