Rekayasa Lalu Lintas di Simpang Cileunyi Akan Berlaku sampai Lebaran Tahun Ini

Pembangunan Jalan Tol Cisumdawu di wilayah Cileunyi ini pun berdampak pada situasi arus lalu lintas di wilayah Simpang Cileunyi.

Rekayasa Lalu Lintas di Simpang Cileunyi Akan Berlaku sampai Lebaran Tahun Ini
Istimewa
Ini Rekayasa Arus Lalu Lintas di Simpang Cileunyii Mulai Jumat 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Seli Andina Miranti

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Pengerjaan proyek Tol Cisumdawu sudah mencapai wilayah Kecamatan Cileunyi, kabupaten Bandung.

Pembangunan Jalan Tol Cisumdawu di wilayah Cileunyi ini pun berdampak pada situasi arus lalu lintas di wilayah Simpang Cileunyi.

Kini rekayasa lalu lintas dilakukan di sekitar simpang Cileunyi karena adanya pembanginan Underpass Jalan Bebas Hambaran Cisumdawu.

Rekayasa arus lalu lintas tersebut dari arah exit Tol Purbaleunyi menuju arah Garut dan Tasik pada lokasi Simpang Cileunyi.

Ini Rekayasa Arus Lalu Lintas di Simpang Cileunyii Mulai Jumat
Ini Rekayasa Arus Lalu Lintas di Simpang Cileunyii Mulai Jumat (Istimewa)

Rekayasa arus lalu lintas tersebut akan dimulai sejak Rabu (15/1/2020) ini hingga 13 Mei 2020 atau sekitar H-10 Idul Fitri 2020.

Ditemui di Simpang Cileunyi, Rabu (15/1/2020), Dirlantas Polda Jabar, Kombes Pol Eddy Djunaedi menyebut rekayasa arus lalu lintas sudah melalui berbagai rapat koordinasi sebelumnya.

"Sudah kita lakukan rapat-rapat pendahuluan, rapat koordinasi dengam stakeholder yang terkait bagaimana rekayasa lalu lintasnya," ujarnya.

Rute Rekayasa Lalu Lintas di Simpang Cileunyi

Polisi menerapkan rekayasa jalan di kawasan sekitar area masuk dan keluar Gerbang Tol Cileunyi, menyusul pembangunan underpass Tol Cisumdawu di kawasan itu.

Halaman
12
Penulis: Seli Andina Miranti
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved