Persib Bandung

Main Bersama Pemain Muda Persib Bandung di Malaysia, Begini Kata Fabiano Beltrame

Fabiano Beltrame akan berjuang bersama sejumlah pemain muda, dalam turnamen pra musim

Main Bersama Pemain Muda Persib Bandung di Malaysia, Begini Kata Fabiano Beltrame
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame berusaha mengontrol bola pada saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Fabiano Beltrame akan berjuang bersama sejumlah pemain muda, dalam turnamen pra musim bertajuk Asia Chalenge Cup 2020, di Malaysia pada 18-19 Januari 2020.

Persib Bandung sengaja mengikuti turnamen tersebut untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda yang jarang mendapat kesempatan turun di kompetisi Liga 1 musim lalu.

Selain itu, ajang tersebut menjadi kesempatan staf pelatih menilai kemampuan pemain anyar yang direkrut untuk kompetisi Liga 1 musim 2020. Rencananya, akan ada beberapa pemain asing yang gabung di Malaysia.

Fabiano mengaku siap berjuang bersama para pemain muda seperti Muhamad Wildan Ramdani, Agung Mulyadi, Ilham Qolba, Abdul Aziz dan Zalnando. Baginya, siapapun pemainnya tidak menjadi masalah.

Mau Bikin Saung Buat Jualan di Curug Badak Tasikmalaya, Seorang Kakek Malah Meninggal Dunia

"Ya, itu pemain muda tapi semua pemain sudah pengalaman di Liga, mereka banyak juga yang sudah main, kasih kesempatan, kasih motivasi main disana, dan buktikan kepada mereka jika mereka pantas ada di Persib," ujar Fabiano, saat ditemui di Sosi Sport Club, Sabtu (11/1/2020).

Selain pemain muda, nantinya akan ada Victor Igbonefo pemain senior yang kembali direkrut Maung Bandung, setelah sebelumnya bermain bersama PTT Rayong di Liga Thailand.

Menurut Fabiano, kehadiran Victor akan menambah kekuatan lini belakang. Saat ini, Persib Bandun sudah memiliki lima pemain belakang yakni Victor, Fabiano, Indra Mustafa, Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto.

Pemkab Garut Siapkan Rp 30 Miliar untuk Menangani Bencana

"Ya, kita pikir bagus ya, tapi pusing buat coach, ada banyak pemain, saya rasa semua coach pengen pusing seperti itu karena banyak pemain posisi yang bisa bantu dia apalagi ada cedera dan akumulasi nanti kita bikin grup yang kuat karena satu musim itu panjang perlu semua pemain, yang penting kita persiapan sebaik mungkin, kerja keras, siapa pun yang main nanti kita satu keluarga yang penting Persibnya menang," katanya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved