Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung Tak Sabar Tampil di Asia Challenge 2020

Selain Persib Bandung, Asia Challenge 2020 juga diikuti Selangor FA sebagai tuan rumah, Ha Noi FC (Vietnam), dan Bangko United (Thailand)

Gelandang Persib Bandung Tak Sabar Tampil di Asia Challenge 2020
TRIBUNJABAR.ID/DENI DENASWARA
LEPAS TENDANGAN : Pemain Persib Bandung Abdul Aziz melepaskan tendangan dari titik penalti saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (23/3). Persib Bandung akan menjalani pemusatan latihan di Batam persiapan Liga Indonesia 2019. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Asia Challenge 2020 akan menjadi wahana bagi pemain Persib Bandung yang tak banyak memperoleh menit main di Liga 1 2019.

Ajang yang diikuti empat tim itu juga akan menjadi perkenalan pemain baru Persib Bandung yang saat baru berbentuk Victor Igbonefo.

Selain Persib Bandung, Asia Challenge 2020 yang akan dimainkan di Stadion Shah Alam, Selangor, juga diikuti Selangor FA sebagai tuan rumah, Ha Noi FC (Vietnam), dan Bangko United (Thailand).

Persib akan berhadapan dengan Selangor FA pada Sabtu (18/1). Sehari kemudian, Bangkok United yang dihadapi.

Gelandang Pangeran Biru, Abdul Aziz, sudah tak sabar bemain menghadapi dua tim itu.

"Tentunya tur pramusim di Asia Challenge nanti akan memberikan pengalaman berbeda. Saya sudah enggak sabar pastinya. Ini penting buat tim supaya lebih matang mempersiapkan diri sebelum Liga 1 20s0," ujar Abdul Aziz dilansir laman resmi Persib, Minggu (5/1/2019).

Laga Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung yang sempat diwarnai hujan dan membuat lapangan menjadi licin.
Laga Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung yang sempat diwarnai hujan dan membuat lapangan menjadi licin. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Kabar Terbaru Transfer Persib Bandung, Tanggal 14 Januari Bisa Jadi Punya Pemain Anyar, Ini Sosoknya

Pemain Muda Persib Bandung Sudah Ditawari Klub Liga 1, Ingin Dapatkan Menit Bermain

Meski berharap main di Malaysia, belum ditentukan daftar pemain yang dibawa. Jika merujuk ucapan pelatih Robert Alberts sebelumnya, dia akan membawa 20 pemain di ajang ini.

Kalau ukurannya menit main minim, Abdul Aziz sebenarnya tidak berada di level yang minim.

Di Liga 1 2019, pemain berposisi gelandang tengah ini tampil dalam 25 laga, yang 14 di antaranya sebagai starter. Menit mainnya ada di angka 1.275.

Catatan itu jauh lebih baik dari pemain-pemain lain. Kim Jeffrey Kurniawan, Zalnando, Erwin Ramdani, dan Dedi Kusnandar juga memiliki menit main lebih sedikit.

Halaman
123
Penulis: Sugiri
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved