Persib Bandung

Hariono Sudah Tahu Kontraknya di Persib Tak Diperpanjang Sebelum Robert Alberts Ungkap ke Media

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, ternyata sudah menyampaikan tak akan memperpanjang kontrak Hariono sejak 14 Desember 2019.

Hariono Sudah Tahu Kontraknya di Persib Tak Diperpanjang Sebelum Robert Alberts Ungkap ke Media
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Hariono saat ditemui setelah melakukan pertemuan dengan manajemen, pelatih, dan pemain Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Senin (23/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, ternyata sudah menyampaikan tak akan memperpanjang kontrak Hariono sejak 14 Desember 2019.

Hariono mengatakan bahwa ia tidak ingin berbicara ke siapapun kecuali keluarga, hingga akhirnya Robert Alberts mengungkap keputusannya kepada media.

"Saya nahan ini dari tanggal 14, dikasih tahu ke saya. Jadi dari tanggal 14 sampai 22 itu saya diam saja. Mungkin puncaknya kemarin. Keluarga sudah saya kasih tahu, mau gak mau harus terima, ini keputusan dari coach. Ya alhamdulillah sudah bisa sedikit lebih menerima," ujar Hariono di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Senin (23/12/2019).

Umuh Muchtar Tak Kuasa Menahan Tangis Melepas Hariono Pergi dari Persib Bandung

Ia mengatakan, bahwa saat mendengar kabar itu, Persib Bandung masih menyisakan dua pertandingan di Liga 1 2019.

Hariono mengaku sengaja diam hingga akhirnya buka suara di pertandingan terakhir.

"Pelatih bicara ke media akhirnya semua orang tahu, saya cukup diam saja, dan keputusannya memang gak bisa diganggu gugat. Akhirnya pertandingan terakhir mau gak mau saya harus izin dari Persib Bandung," katanya.

Untuk sementara Hariono akan berisitirahat terlebih dulu bersama keluarganya di Sidoarjo.

Hariono mengatakan bahwa sejauh ini sudah ada beberapa tawaran yang masuk namun ia belum bisa memutuskannya.

Pemain Persib Bandung membentangkan spanduk bernomor 24 setelah pertandingan berakhir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12). Kemenangan Persib Bandung dengan hasil (5-2) atas lawannya PSM Makassar merupakan persembahan Persib Bandung untuk Hariono pada pertandingan pamungkas.
Pemain Persib Bandung membentangkan spanduk bernomor 24 setelah pertandingan berakhir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12). Kemenangan Persib Bandung dengan hasil (5-2) atas lawannya PSM Makassar merupakan persembahan Persib Bandung untuk Hariono pada pertandingan pamungkas. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

BREAKING NEWS - EZECHIEL MUNDUR dari Persib Bandung, Ini Kata Umuh Muchtar, Juga Ada Pemain Lain

Sudah ditawari 5 tim

Halaman
1234
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved