Mamah Muda Bawa Balita dengan Pria Bukan Suami di Kamar Hotel Terjaring Razia, Anaknya Suka Menjerit

Seorang ibu muda membawa balita tertangkap razia Satpol PP sedang bersama dengan laki-laki bukan suaminya. Anaknya terlihat sakit.

Mamah Muda Bawa Balita dengan Pria Bukan Suami di Kamar Hotel Terjaring Razia, Anaknya Suka Menjerit
sripoku.com
Ibu dan balitanya yang terjaring razia berada satu hotel dengan pria yang bukan suaminya. 

TRIBUNJABAR.ID, PALEMBANG - Seorang ibu muda membawa balita tertangkap razia Satpol PP sedang bersama dengan laki-laki bukan suaminya.

Seorang ibu muda membawa balita itu berdama laki-laki bukan muhrim sedang berada di dalam kamar sebuah hotel di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Anak dalam gendongan ibunya itu terlihat tidak sehat. Dia sering batuk dan sesekali menjerit.

Razia gabungan penyakit masyarakat yang dilakukan Sat Pol PP Sumsel bersama Kasat Pol PP Banyuasin, TNI, Polri, dan Pom, Kamis, (20/12/2019) pukul 21.30 WIB di Palembang, berhasil menemukan pasangan yang bukan suami istri.

Polisi Merazia Tempat Karaoke di Blitar, Temukan 3 Pasangan Mesum

Saat ditanya petugas ibu muda dan lelaki itu mejawab hanya teman bukan suami istri.

Lalu mereka langsung dibawa menuju kantor Pol PP Sumsel yang berada di Jl Kapten A Rivai untuk dimintai data.

Razia gabungan penyakit masyarakat tadi malam untuk menegakan peraturan daerah (perda) No 2 tahun 2017 tentang trantibum dan perlindungan masyarakat.

Kemudian, Perda 13 tahun 2002 tentang maksiat, dan Perda 09 tahun 2011 tentang mikol, dilaksanakan sesuai pergub gubernur Sumatra Selatan nomor 47 tahun 2016 tentang susunan organisasi serta tugas pokok dan fungsi polisi pamong praja, Sumatra Selatan.

Polisi Pamong Praja Propinsi SUMSEL (Sumatra Selatan) menggelar razia di Hotel-hotel dan tempat hiburan malam yang dimulai kamis malam 19 Desember 2019 pukul 21.30 WIB.

Perampok Pergoki Pasangan Mesum di Dalam Mobil, Ambil Harta dan Kubur Korban Hidup-hidup

Operasi ini melibatkan tim , Pol PP Kabupaten (SUMSEL) sebanyak 75 orang, dan TNI baik KOREM POM berjumlah 10 orang, Polisi 15 orang, Kesbangpol, DisdukCapil, Biro umum, biro organisasi, termasuk dari perdangan karna ada kaitannya dengan Mikol.

Halaman
12
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved