VIDEO Penjelasan Polisi Hingga Evakuasi Mobil yang Kecelakaan Beruntun di KBB

Kecelakaan maut tersebut melibatkan dua unit truk, dua unit pikup dan satu kendaraan motor. Untuk mobil pikup keduanya rusak parah hingga ringsek kare

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi menjelaskan kronologis kejadian beruntun di Jalan Raya Cijamil tepatnya di Kampung Cijamil RT 3/15, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (18/12/2019).

Kecelakaan maut tersebut melibatkan dua unit truk, dua unit pikup dan satu kendaraan motor. Untuk mobil pikup keduanya rusak parah hingga ringsek karena tertindih mobil truk.

Cerita Kernet Truk Selamat dari Kecelakaan di Ngamprah KBB, Loncat dari Mobil

Ini Kronologis Kecelakaan Maut 5 Kendaraan di Ngamprah, Tewaskan Bocah 5 Tahun dan 3 Orang Luka-luka

Kecelakaan 5 Kendaraan di Ngamprah, Bocah 5 Tahun Meninggal Dunia, 3 Orang Dirawat di Rumah Sakit

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Cijamil, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (18/12/2019). Kecelakaan tersebut melibatkan empat mobil, di antaranya dua mobil truk dan dua mobil pikap.
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Cijamil, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (18/12/2019). Kecelakaan tersebut melibatkan empat mobil, di antaranya dua mobil truk dan dua mobil pikap. (Tribunjabar.id/Hilman Kamaludin)


Dalam kecelakaan ini juga, menyebabkan adanya 6 korban di antaranya 4 orang dilarikan ke rumah sakit, sedangkan dua orang yakni seorang sopir truk dan kernetnya selamat dari kecelakaan tersebut.

Kasatlantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah, menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan Mitsubishi Light Truk nomor polisi B-9248-IE yang dikendarai Bachri (50) datang dari arah Cisarua menuju kearah Padalarang.

"Namun saat melintas di lokasi kejadian pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya diduga mengalami masalah pada bagian pengereman," ujarnya di lokasi kejadian.

Kemudian mobil tersebut menabrak belakang Kendaraan Hijet dengan nomor polisi D-1094-ADX yang dikemudikan Apep (28), lalu menabrak kembali Kendaraan Daihatsu Grand Max dengan momor polisi D-8171-DO yang dikemudikan Idam.

Tabrakan Hebat di Ngamprah Bandung Barat, 6 Orang Jadi Korban, Kini Masih Berada di Rumah Sakit

VIDEO-SUASANA Tabrakan Hebat di Ngamprah Bandung Barat, Mobil Ringsek dan Tumpang Tindih


Kemudian, kata dia, terjadi tabrakan kembali dengan Kendaraan Truk Mitsubirshi Colt Diesel dengan nomor polisi D-8680-UC yang yang datang dari arah berlawanan.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut 3 orang luka dan satu orang anak-anak, Aila 5,5 tahun meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyan Padalarang," kata Susanti.

Sementara saksi mata Cucu (58) mengatakan, saat kejadian kecelakaan tersebut terdengar dentunam keras, kemudian saat ia melihat sebagian mobil sudah ringsek.

"Setelah itu muncul asap dari mobil, ternyata ada korban termasuk anak kecil di dalam mobil pikap," ujar wanita yang memiliki warung nasi di dekat lokasi kejadian ini.

Penulis: Hilman Kamaludin
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved