Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung

PREVIEW Persib Bandung vs Badak Lampung, Tuan Rumah Ngegas Demi 5 Besar, Tim Tamu Enggan Menyerah

Preview Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung. Tuan rumah ngegas demi 5 besar dan tim tamu enggan menyerah walau sudah terdegradasi.

Tribun Jabar
LIGA 1 PERSIB Bandung VS PERSERU Badak Lampung. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pertandingan Liga 1 pekan ke 33 akan mempertemukan Persib Bandung kontra Perseru Badak Lampung, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Laga ini tidak akan berarti apa-apa bagi tim lawan yang dipastikan turun kasta ke Liga 2 musim depan.

Sedangkan bagi Persib, tentu masih sangat penting karena tambahan tiga poin akan membawa Maung Bandung kembali bersaing di peringkat lima klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, posisi Persib Bandung ada di peringkat tujuh dengan koleksi 45 poin.

Posisi lima menjadi miliki Madura United dengan 47 poin. 

Perjuangan Persib yang menargetkan finis di peringkat lima klasemen akhir musim ini akan ditentukan di laga melawan Perseru Badak Lampung.

Jika pada laga nanti Persib bisa menang, maka harapan untuk mengisi posisi lima pun akan terbuka.

Sebaliknya, jika gagal meraih kemenangan di kandang, maka harapan Persib Bandung untuk mengisi posisi lima akan semakin sulit.

Sebab, saat ini perbedaan poin antara peringkat empat hingga 11 sangat tipis.

Diperingakat empat misalnya, Persebaya hanya terpaut satu poin dari Madura United yang berada di bawahnya dengan 47 poin.

PEMANASAN: Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin latihan saat melakukan pemanasan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini.
PEMANASAN: Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin latihan saat melakukan pemanasan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)
Halaman
1234
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved