Persib Bandung

LIGA 1 PERSIB Bandung VS PERSERU Badak Lampung, Hasil Laga Tandang Lebih Baik di Era Mario Gomez

Sebanyak 17 laga tandang sudah diselesaikan Persib Bandung di Liga 1 2019. Terakhir, Borneo FC yang dihadapi di Stadion Segiri

TRIBUNJABAR.ID- Sebanyak 17 laga tandang sudah diselesaikan Persib Bandung di Liga 1 2019. Terakhir, Borneo FC yang dihadapi di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (11/12/2019) malam.

Dalam laga di markas Borneo FC itu, Persib Bandung menjadi pemenang berkat gol tunggal Ghozali Siregar di menit 41.

Itu merupakan kemenangan keempat Persib Bandung dari 17 pertandingan tandang. Sebelumnya, Persib Bandung meraih tiga poin lawan PSIS Semarang, Persipura Jayapura, dan Kalteng Putra.

Tiga belas laga tandang lainnya berujung tujuh kali imbang dan enam kali kalah.

Alhasil, Maung Bandung cuma mengamankan 19 poin dari kandang lawan. Jumlah poin maksimalnya adalah 51. Artinya, poin yang berhasil diamankan tak sampai 50 persennya.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dalam lawan Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (4/12/2019) malam. Tuan rumah kalah 0-2.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dalam lawan Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (4/12/2019) malam. Tuan rumah kalah 0-2. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Jika dibagi lagi menjadi putaran pertama dan kedua, Persib Bandung cuma mengumpulkan tujuh poin di putaran pertama. Dari sembilan laga tandang Persib Bandung menang sekali, imbang empat kali, dan kalah empat kali.

Di putaran kedua, Persib Bandung mengumpulkan 12 poin. Dari delapan laga, pasukan Robert Alberts menang tiga kali, imbang tiga kali, dan kalah dua kali.

Persib Bandung Disebut Tak Konsisten, Asisten Pelatih Tak Setuju, hanya Perlu Evaluasi

Menghitung Kesempatan Persib Bandung Tampil di Kompetisi Asia, Tantangan Berat dan Peluang Kecil

Arema FC yang paling banyak membobol gawang Maung Bandung di partai tandang. Pada laga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 30 Juli, Persib menyerah 1-5.

Di bawah Arema FC, ada Persebaya Surabaya yang mengalahkan Persib dengan skor 4-0.

Sedangkan dari empat kemenangan yang didapat, skor terbesar yang bisa dicatat adalah ketika berhadapan dengan Persipura Jayapura. Bermain tandang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Persib Bandung menang 3-1.

Halaman
1234
Penulis: Sugiri
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved