Persib Bandung

Kunci Kemenangan Persib Bandung Menurut Ghozali Siregar Sang Pencetak Gol

Pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar mengaku laga melawan Borneo FC sangat berat dan menguras tenaga.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Ghozali Siregar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar mengaku laga melawan Borneo FC sangat berat dan menguras tenaga. Pada laga tersebut, Persib berhasil menang 1-0, di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (11/12/2019).

Dikatakan Ghozali, yang membuat timnya mampu bangkit di kandang Borneo FC adalah kegagalan di dua laga sebelumnya, saat melawan Persela Lamongan dan Bali United.

"Pasti sulit pertandingan berat, PSS Sleman away di Borneo juga, pertandingan berat beruntungnya kami bisa menang. Kuncinya itu main dengan karakter dan agresif, kami coba dua pertandingan fight terus," ujar Ghozali, saat ditemui di Mes Persib, Jumat (13/12/2019).

Kabar Mengejutkan Datang dari Vidi Aldiano, Mengaku Derita Kanker Ginjal dan Hari Ini Dioperasi

Kemenangan di kandang Borneo FC pun, sambung Ghozali, menjadi motivasi bagi Ia dan rekan satu timnya untuk menyapu bersih sisa dua pertandingan di kandang melawan Perseru Badak Lampung dan PSM Makassar.

"Mudah-mudahan hasil positif ke depan, kami mengubah mental lagi di kandang. Bobotoh juga percaya kepada kami, jadi memotivasi saya untuk bisa menang di laga sisa," kata Ghozali yang mencetak satu-satunya gol ke gawang Borneo FC.

Gaji Ditunggak 9 Bulan, Petugas Kebersihan Segel Kantor DLH Parepare, Wali Kota Janjikan Ini

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved