Persib Bandung

PSS Sleman vs Persib Bandung: Super Elang Jawa Dapat Tambahan Kekuatan, Siapa Mereka?

Seperti diketahui, Batata dan Bagus absen pada laga sebelumnya saat PSS Sleman mencukur Perseru Badak Lampung 5-1.

Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Legiun asing PSS Sleman, Guilherme Felipe de Castro Batata saat tampil lawan Badak Lampung FC pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/4/2019) lalu 

TRIBUNJABAR.ID - PSS Sleman mendapat dua amunisi tambahan pada diri Guilherme Batata dan Bagus Nirwanto jelang menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019.

Duel kedua tim bakal tersaji di pekan ke-31 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Seperti diketahui, Batata dan Bagus absen pada laga sebelumnya saat PSS Sleman mencukur Perseru Badak Lampung 5-1.

Kembalinya pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan dan bek kanan itu membuat pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro memiliki banyak opsi pada dua posisi tersebut untuk diturunkan.

Meski demikian, eks pelatih PSIM Yogyakarta itu belum bisa memastikan komposisi pemain inti yang akan diturunkan pada laga kontra Persib Bandung.

Pemilik lisensi kepelatihan AFC Pro itu menilai akan melihat perkembangan terakhir dari pemainnya sebelum menentukan sebelas pertama yang akan dimainkan pada laga akhir pekan ini.

"Saya belum memastikan yang utama yang mana. Kita lihat besok pagi sebelum main, kita kan nggak tahu kondisi pemain," ujar Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

Meski belum menentukan starting eleven saat menjamu Maung Bandung, namun Seto menyatakan jika dirinya telah mendapatkan kerangka tim yang akan di turunkan.

Pelatih berusia 45 tahun itu pun juga menyinggung kemungkinan adanya rotasi pemain pada kubu Super Elang Jawa pada laga home kedua di bulan Desember ini.

"Rotasi pemain mungkin ada dan gambaran atau kerangka tim yang akan dimainkan juga sudah ada," tandasnya.

Sekadar informasi, PSS Sleman saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan torehan 43 poin dari 30 partai yang telah dilakoni.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved