Antusias Beli Asus ROG Phone II, Banyak Orang Antre Semalaman Hingga Bawa Bantal dan Selimut

Para calon pembeli Asus ROG Phone II sangat antusias membeli gadget tersebut tepat pada peluncurannya di Ballroom Pullman Hotel, Jakarta, Kamis (5/12/

KEVIN RIZKY PRATAMA/KOMPAS.com
Suasana antrean pembeli Asus ROG Phone II 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Para calon pembeli Asus ROG Phone II sangat antusias membeli gadget tersebut tepat pada peluncurannya di Ballroom Pullman Hotel, Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Para calon pembeli terlihat mengantre. Bahkan beberapa di antaranya ada yang sampai membawa peralatan tidur karena mengantre semalaman.

Calon pembeli berasal dari berbagai daerah, baik dari Jakarta atau luar Jakarta.

Hingga Kamis siang, sekitar pukul 12.00 WIB, terlihat setidaknya ada sebanyak 103 calon pembeli yang sudah telah memenuhi antrean di Ballroom Pullman Hotel.

Indonesia Tembus 3 Besar Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2019

Salah satu calon pembeli, Hendro, mengaku datang dari Batam dan tiba di Ballroom Pullman Hotel pukul 17.00 Rabu, (4/12/2019).

"Kalo soal motivasi ya tergiur ponselnya, apalagi G-Shocknya. Selain itu juga dapat jaket eksklusif," ungkap Hendro.

Dari pantauan KompasTekno, suasana antrean terasa nyaman karena para calon pembeli ditempatkan di dalam lobby ballroom tersebut.

Ada pula calon pembeli yang merupakan ibu dan anak yakni Yustin dan Julius yang juga sudah mengantre sejak pukul 13.00 kemarin. 

"Dia punya effort yang besar untuk antre. Karena kebetulan dia memang suka ngegame dan hobi nonton YouTube. Dia dapatkan semua informasi ponsel ini dari YouTube," jelas Yustin.

Para calon pembeli datang dengan persiapan yang cukup lengkap dengan membawa serta alas tidur, selimut, bantal, power bank serta makanan.

Kalah dari Timnas U-22 Indonesia dan Gugur di SEA Games 2019, Pelatih Thailand Ungkap Alasannya

Halaman
1234
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved