Kepsek di Tasik Tewas di Mobil

Fakta Baru Kepsek di Tasik Tewas di Mobil, Kondisinya Setengah Telanjang & Saksi Sempat Lihat Wanita

Fakta baru kepala sekolah dasar di Tasikmalaya tewas di dalam mobil. Ternyata dalam kondisi setengah telanjang dan saksi sempat melihat perempuan.

Fakta Baru Kepsek di Tasik Tewas di Mobil, Kondisinya Setengah Telanjang & Saksi Sempat Lihat Wanita
Tribun Jabar/Isep Heri
Ilustrasi tewas di dalam mobil. 

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Iin Sobirin (57), Kepala SD Cipondok (bukan Sukaresik seperti diberitakan sebelumnya), Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, yang ditemukan tak bernyawa di dalam mobil Toyota Avanza, Rabu (4/12/2019) ternyata dalam kondisi setengah telanjang alias tak mengenakan celana.

Jasad Iin ditemukan di barisan jok kedua mobil berplat nomor D 1469 ACU itu yang diparkir di tepi jalan negara Tasikmalaya-Bandung.

Jasad korban persisnya ditemukan di Kampung Tagog, Desa Pamoyanan, Kecamatan Kadipaten, Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 16.00.

Saat ditemukan, korban seperti tengah tertidur pulas dengan posisi duduk di bawah jok, telungkup menghadap ke belakang.

"Awalnya tak kelihatan. Tapi ketika akan diperiksa lebih lanjut, ternyata tidak memakai celana," ujar Kapolsek Kadipaten, AKP Erustiana, Rabu (4/12/2019) malam.

Misteri Perempuan yang Disebut Bersama Kepsek di Tasik Sebelum Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Dari keterangan para saksi yang berhasil dihimpun, kata AKP Erustiana, korban diduga habis mengonsumsi obat kuat dan terkena serangan jantung.

"Hal itu diperkuat dengan tidak ditemukan adanya bekas kekerasan, dan sebelumnya ada yang sempat melihat korban bersama seorang perempuan," katanya.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban perlu dilakukan tindakan autopsi.

Namun pihak keluarga tak memberi izin.

"Istri korban membuat pernyataan di atas materai bahwa dia menerima kematian suaminya sebagai takdir Allah SWT," ujar AKP Erustiana.

Halaman
123
Penulis: Firman Suryaman
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved