Persib Bandung vs Persela Lamongan

VIDEO-LIGA 1 HASIL AKHIR PERSIB Bandung 0-2 PERSELA Lamongan, Pelatih Robert Rene Alberts Bingung

"Saya bingung kenapa kami bisa bermain seperti tadi. Kami tidak kuat memegang bola, kami tidak agresif dalam melaju ke depan,"...

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Apa mau dikata, peluang yang hampir sempurna untuk meraih tiga angka saat melawan tim papan bawah di kandang sendiri akhirnya lepas

begitu saja dari tangan Persib Bandung.

Disaksikan puluhan ribu bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, semalam, Supardi Nasir dan kawan-kawan seolah kehilangan tajinya.

Persela Lamongan, tak disangka-sangka, menekuk mereka dengan skor telak, 2-0.

Dua gol kemenangan Persela Lamongan dicetak oleh Rafael Oliviera menit ke-12 dan gol bunuh diri bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto menit ke-56.

Hasil laga pekan ke-30 ini membuat posisi Persib Bandung melorot satu strip ke posisi 10 klasemen Liga 1 dengan raihan 41 poin.

Bagi Persela Lamongan, meski belum beranjak dari posisi 15, tambahan tiga poin paling tidak menjauhkan mereka dari jurang degradasi.

Hingga pekan ke-30, mereka berhasil meraup 34 poin, terpaut empat poin dari peringkat 16, Badak Lampung, yang juga tinggal menyisakan empat pertandingan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku tak habis pikir dengan penampilan para pemainnya pada laga kali ini.

"Saya bingung kenapa kami bisa bermain seperti tadi. Kami tidak kuat memegang bola, kami tidak agresif dalam melaju ke depan," ujarnya dalam sesi konferensi pers di Si

Halaman
1234
Penulis: Sugiri
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved