Sudah Lama Bersahabat, Kini Melly Goeslaw dan Hedi Yunus Gelar Konser Berdua di Bandung

Cara musisi asal Kota Kembang, Melly Goeslaw dan Hedy Yunus, dalam membangun persahabatan tak hentinya membuat banyak orang tertawa.

Sudah Lama Bersahabat, Kini Melly Goeslaw dan Hedi Yunus Gelar Konser Berdua di Bandung
Tribun Jabar/Putri Puspita
Melly Goeslaw dan Hedi Yunus akan gelar "Konser Berdua" yang akan diadakan pada 14 Desember 2019 di Harris Hotel & Convention Festival Citylink Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Cara musisi asal Kota Kembang, Melly Goeslaw dan Hedy Yunus, dalam membangun persahabatan tak hentinya membuat banyak orang tertawa.

Melalui konten Youtube Helaw TV, Melly Goeslaw dan Hedy Yunus terlihat begitu akrab tanpa rasa kaku. 

Akhir tahun ini, harmonisasi kedua musisi ini akan kembali ditampilkan lewat konser musik bertajuk "Konser Berdua" yang akan diadakan pada 14 Desember 2019 di Harris Hotel & Convention Festival Citylink Bandung.

Konser ini digelar oleh Kolam Ikan Creative Communication karena melihat banyaknya permintaan untuk kolaborasi antara Hedi Yunus dan Melly Goeslaw.

Sebelumnya Hedi Yunus menggelar konser 33 years of Musical Journey pada 15 Februari lalu.

Viral 3 Bocah Kendarai Skuter Listik di Jalan Layang Pasupati Kota Bandung, Grab Siapkan Satgas

Hedi Yunus mengatakan bahwa dalam konser sebelumnya, Melly Goeslaw memang menjadi bintang tamu dan membawakan dua lagu di konser 33 years of Musical Journey.

Ia mengaku kehadiran Melly Goeslaw sangat seru.

"Cuma bawain dua lagu aja kita sampai menghabiskan waktu 46 menit di pangung, malah asik ngobrol kemana-mana sampai akhirnya banyak yang tanya kapan bikin konser berdua dan ini jawabannya," ujar Hedi Yunus saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

Di konser ini, Melly Goeslaw dan Hedi Yunus ingin menghadirkan sebuah pertunjukan bernuansa ceria, penuh warna, dan meriah, dengan paduan kostum ala Melly Goeslaw dan Hedi Yunus.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved