Ada yang Berbeda dari Nurul Faqih Sebelum Meninggal, Minta Ditemani dan Cerita Wanita yang Disukai

Rekan seangkatan Nurul Faqih, Khoirunnisa (22) mengatakan, beberapa hari sebelum meninggal, Nurul Faqih lebih sering minta untuk ditemani.

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Teman kuliah Nurul Faqih saat bertakziah ke rumah duka. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Teman-teman seangkatan Nurul Faqih (22) merasakan gelagat aneh pada diri almarhum selama beberapa hari sebelum meninggal akibat kecelakaan di hari pelaksanaan wisudanya.

Rekan seangkatan Nurul Faqih, Khoirunnisa (22) mengatakan, beberapa hari sebelum meninggal, Nurul Faqih lebih sering minta untuk ditemani.

"Minta sering ditemenin, temenin makan, temenin bikin video, temenin bikin poster, dan lain-lain, padahal biasanya enggak gitu," ujar dia kepada Tribuncirebon.com saat ditemui di rumah duka di Desa Krasak, RT 17/04, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (1/12/2019).

Selain itu, Nurul Faqih juga terlihat seperti kehilangan kepercayaan dirinya.

Ia sering mengeluh dan pesimisris terutama terkait projek video yang ia buat untuk momen wisuda.

Dikisahkan Khoirunnisa, Nurul Faqih bahkan merasa ia gagal saat chatnya terkait video itu di grup WhatsApp kelas tidak direspons teman-temannya yang lain.

"Dia cerita, kan, kemarin dia khawatir banget dengan projeknya ini, 'Gue bisa gak ya cuy?' terus dia juga ngomong, 'Gue ngomong di grup kok anak-anak gak pada balas ya? Kenapa gak pada nanggepin gue di grup? kok anak-anak diem aja? apa gw salah ngomong ya?" ujar Khoirunnisa menirukan ucapan Nurul Faqih.

Padahal, biasanya Nurul Faqih dikenal sebagai sosok yang jarang mengeluh.

Pelayat membaca doa saat bertakziah ke rumah duka Nurul Faqih.
Pelayat membaca doa saat bertakziah ke rumah duka Nurul Faqih. (Tribuncirebon.com/Handhika Rahman)

Nurul Faqih juga di mata teman-temannya dikenal sebagai mahasiswa yang supel dalam bekerja dan sederhana.

Halaman
123
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved