Menyerobot Truk yang Akan Melintas, Pemotor Tewas Terlindas, Sudah Diperingatkan Tukang Parkir

Korban bernama Adi Somantri (19) asal Kabupaten Bandung Barat meninggal dunia di lokasi kejadian, tepatnya terjadi pukul 21.30 WIB.

ISTIMEWA
Polisi mengecek TKP kecelakaan di Jalan Maharmartanegara, tepatnya Simpang Tiga Segitiga Mas, RT2/7, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jumat (29/11/2019) malam tadi, sekitar pukul 21.30 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Seorang pria tewas terlindas di Jalan Maharmartanegara, tepatnya Pertigaan Segitiga Mas, RT2/7, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jumat (29/11/2019) malam tadi.

Korban bernama Adi Somantri (19) asal Kabupaten Bandung Barat meninggal dunia di lokasi kejadian, tepatnya terjadi pukul 21.30 WIB.

Kasatlantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah mengatakan, korban yang saat itu tengah berboncengan dengan rekannya, saat di pertigaan Segitiga Mas melaju dari arah arah Cimindi menuju ke arah baros dengan kecepatan sedang.

Korban yang hendak belok tak menghiraukan tukang parkir yang memberhentikannya.

"Sewaktu mau berbelok ke kanan menuju jalan baros, Pengendara Sepeda Motor kurang hati-hati, tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas, meskipun saat itu oleh petugas parkir di pertigaan sudah diberhentikan karena akan melaju Kendaraan Truck Fuso dari arah baros menuju arah Leuwi Gajah," ujar Susanti saat dikonfirmasi, Sabtu (30/11/2019).

Setelah itu, bodi sebelah kanan Sepeda motor Honda Beat Nopol D-3846-UDQ tertabrak oleh Kendaraan Truck Fuso dengan Nopol D-9431-AB.

Akibatnya, Adi meninggal dunia di TKP sedangkan penumpangnya mengalami luka ringan.

Susanti menambahkan keduanya dibawa ke RSUD Cibabat kota Cimahi.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved