Persib Bandung

APA KATA BOBOTOH Jelang Persib Bandung vs Bali United, Tarung Gengsi, Jamin Persib Tidak Sendirian

Laga Persib Bandung vs Bali United malam nanti bakal menjadi pertarungan adu gengsi tingkat tinggi, sangat ditunggu-tunggu oleh semua bobotoh.

APA KATA BOBOTOH Jelang Persib Bandung vs Bali United, Tarung Gengsi, Jamin Persib Tidak Sendirian
Kolase Tribun Jabar
Apa Kata Bobotoh Hari Ini, Kamis 28 November 2019 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Laga Persib Bandung vs Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 28 malam nanti bakal menjadi pertarungan adu gengsi tingkat tinggi, sangat ditunggu-tunggu oleh semua bobotoh.

Pasalnya, dua klub yang kerap disebut-sebut pemilik modalnya sama ini seakan ingin menunjukkan persaingan prestasi agar bisa mendapat perhatian lebih dari sang pemodal.

Kedua tim juga ingin menunjukkan kepada para pendukungnya bahwa skuatnya bukan tim lemah dan pantas untuk berada di level atas dalam kotak klasemen.

Termasuk Persib Bandung yang setiap hari selalu mendapat kritikan, masukan, dan semangat dari para bobotoh sejatinya. Bahkan tak sedikit yang datang langsung ke Bali untuk menunjukkan bahwa Persib tak sendirian di Pulau Dewata.

Untuk sekarang ini, banyak bobotoh yang berharap Persib kembali membangkitkan tren positif setelah laga terakahir melawan Barito Putera yang berakhir imbang 0-0.

Laga Persib Bandung vs Bali United Diprediksi Panas, Duel Dua Tim Kejar Target

Pelatih Persib Robert Alberts Bertekad Perpanjang Rekor Buruk Bali United, Pemain Ini Diwaspadai

Poin tiga banyak diharapkan bobotoh bisa diraih Persib Bandung pada laga melawan Bali United malam ini.

Selain untuk bisa menggapai posisi lima besar di akhir musim, juga untuk menunjukkan bahwa Maung Bandung sebagai klub level atas.

 Berikut unek-unek bobotoh yang berhasil dirangkum Tribun Jabar pada rubrik Apa Kata Bobotoh di Koran Tribun Jabar edisi Kamis (28/11/2019) :

Banner Apa Kata Bobotoh
Banner Apa Kata Bobotoh (Tribun Jabar)

 

+6287821181xxx : "Aslmkm. Pekan k 28 Liga 1 loba aneh,cm PSM tuan rmh nu raih 3poin; saleuwihna kandas. Persib msh lumayan raih 1poin. Uing yakin Abah Albert boga resep jungkirkeun Bali Untd ku teori Pohon Natal.Didoakeun sing MEUNANG !!!"

Halaman
1234
Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved