VIRAL Wanita di Bekasi Kepergok Hendak Mencuri, Dituduh Laki-laki yang Menyamar, Akhirnya Damai

Seorang Wanita di Bekasi berinisal NN (51) terpergok hendak mencuri barang di kamar orangtua Kepala Desa Setiamulya, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada

VIRAL Wanita di Bekasi Kepergok Hendak Mencuri, Dituduh Laki-laki yang Menyamar, Akhirnya Damai
Akun Instagram bekasi.terkini
Video viral di Instagram, memperlihatkan warga menggerebek seseorang yang hendak mencuri barang diam-diam di rumah warga di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. 

TRIBUNJABAR.ID, BEKASI - Seorang Wanita di Bekasi berinisal NN (51) terpergok hendak mencuri barang di kamar orangtua Kepala Desa Setiamulya, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Selasa (19/11/2019).

Saat kepergok, warga sempat mencecar NN dengan sejumlah pertanyaan. Bahkan kerudung hitam yang digunakan pun dilucuti.

Sejumlah warga menudingnya sebagai laki-laki yang sedang menyamar. Tetapi NN mengelak dan menyebut bahwa ia adalah perempuan.

Dalam beraksi, NN menyamar sebagai tamu.

Insiden ini viral di Instagram pada Senin (25/11/2019).

"Perkara tersebut akhirnya diselesaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Setiamulya di Polsek Tarumajaya dengan metode dibuatkan surat pernyataan kesepakatan bersama yakni menitikberatkan kepada si pelaku," ujar Kapolsek Tarumajaya AKP Yudho Anto Hurti dalam keterangannya kepada wartawan, Senin petang.

Tips Diet Sehat, Berat Badan Turun Tanpa Bikin Sakit dan Kurang Gizi, Ini Rahasianya

"Saat melakukannya, si pelaku didampingi oleh suaminya. Sedangkan pihak korban diwakili oleh Kepala Urusan Keuangan beberapa RT & RW Desa Setiamulya," imbuhnya.

Yudho mengatakan, tidak ada barang apa pun di tangan pelaku ketika dipergoki warga hendak mencuri, baik itu uang, emas, atau barang berharga lainnya. Korban pun disebut telah memeriksa ulang bahwa tidak ada barang yang raib.

Akibat ketiadaan barang bukti, polisi pun tak bisa memproses NN secara hukum. Polisi juga tak menahan perempuan berdomisili di Koja, Jakarta Utara tersebut.

"Walaupun pasti ada tujuan tertentu. Kalau kita bilang mencuri, tapi barang belum ada yang hilang. Masuk kamar dia baru percobaan," ujar Yudho.

Halaman
12
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved