Polisi Berpakaian Dinas Dikeroyok 2 Orang, Berusaha Melawan Tetap Dihajar, Dilarikan ke IGD RS

Viral polisi dihajar dua orang di jalanan. Berusaha melawan malah semakin dipukuli. Polisi mengalami luka dan dibawa ke IGD Rumah Sakit.

Polisi Berpakaian Dinas Dikeroyok 2 Orang, Berusaha Melawan Tetap Dihajar, Dilarikan ke IGD RS
IRKANDI/TRIBUNSUMSEL.COM
Lokasi TKP dan potongan video perkelahian. 

Heboh polisi dikeroyok dua orang di Palembang. Berusaha melawan malah terus dihajar. Polisi dilarikan di IG rumah sakit karena luka-luka

TRIBUNJABAR.ID, PALEMBANG -  Seorang polisi berpakaian dinas dikeroyok dua orang di tengah jalan.

Dari informasi yang beredar video tersebut direkam warga yang berada di lokasi kejadian.

Peristiwa ini terjadi di jalan sekitaran Pelabuhan Boom Baru Palembang.

5 Penasihat Hukum Terduga Pelaku Penembakan Kontraktor di Majalengka Lakukan Klarifikasi

Anggota polisi yang mengenakan baju dinas sempat melakukan perlawan, meski dirinya dikeroyok dua dua sekaligus.

Beberapa pukulan dari dua orang tersebut, juga mengenai anggota polisi.

Diketahui, bila kejadian tersebut terjadi di Jalan Slamet Riyadi tepatnya di depan Pelabuhan Boom Baru Palembang, Selasa (12/11/2019) sore.

Berdasarkan informasi, bila anggota polisi yang dikeroyok tersebut harus Dilarikan ke IGD RS Boom Baru Palembang karena mengalami luka setelah dikeroyok.

Pengeroyokan yang dilakukan dua orang tersebut terhadap anggota polisi yang diketahui bertugas di Sabhara belum diketahui penyebabnya secara pasti.

Pascaledakan Bom Bunuh Diri di Medan, Polisi Geledah 3 Rumah dan Bawa 2 Orang

Kanit Reskrim Polsek IT 2 Palembang Ipda Ledi ketika dikonfirmasi menuturkan pihaknya melakukan pengecekan di lokasi kejadian dan di rumah sakit tempat anggota tersebut di rawat.

"Belum ada laporannya di Polsek, tetapi kami masih memastikan dahulu," katanya singkat.

Sedangkan, kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Yon Edi Winara ketika dikonfirmasi juga mengungkapkan masih melakukan pengecekan.

"Di cek dahulu," katanya singkat.

Didamaikan

Adanya anggota Shabara yang dipukuli di pinggir jalan oleh dua orang, menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi sudah ditangani Satreskrim Polrestabes Palembang.
Supriadi menjelaskan, terjadinya insiden di pinggir jalan tersebut karena adanya kesalahpahaman antara dua orang tersebut dan anggota.
"Sudah diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Jadi tidak diperpanjang lagi. Dari Satreskrim Polrestabes Palembang sudah menanganinya dan menyelesaikan antara kedua belah pihak," katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul BREAKING NEWS : Polisi di Palembang Dikeroyok 2 Pria Berpakaian Sipil, Dihajar di Tengah Jalan, https://sumsel.tribunnews.com/2019/11/13/breaking-news-polisi-di-palembang-dikeroyok-2-pria-berpakaian-sipil-dihajar-di-tengah-jalan?

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved