Green Sukamanah Resindence Hunian Di Bandung Timur Dengan Fasilitas Waterboom

PT. PUSAKAMAS PERSADA berkomitmen untuk membuka lahan hunian bagi masyarakat dengan konsep penghijauan dan ramah lingkungan.

Green Sukamanah Resindence Hunian Di Bandung Timur Dengan Fasilitas Waterboom
Istimewa
Seiring dengan perkembangan pembangunan di Jawa Barat, khususnya Bandung bagian Timur yang jumlah penduduknya semakin meningkat, PT PUSAKA MAS PERSADA ikut serta dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan tersebut. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Seiring dengan perkembangan pembangunan di Jawa Barat, khususnya Bandung bagian Timur yang jumlah penduduknya semakin meningkat, PT PUSAKA MAS PERSADA ikut serta dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan tersebut.

Seiring dengan perkembangan pembangunan di Jawa Barat, khususnya Bandung bagian Timur yang jumlah penduduknya semakin meningkat, PT PUSAKA MAS PERSADA ikut serta dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan tersebut.
Seiring dengan perkembangan pembangunan di Jawa Barat, khususnya Bandung bagian Timur yang jumlah penduduknya semakin meningkat, PT PUSAKA MAS PERSADA ikut serta dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan tersebut. (Istimewa)

Bermula pada tahun 2014 PT. PUSAKAMAS PERSADA berkomitmen untuk membuka lahan hunian bagi masyarakat dengan konsep penghijauan dan ramah lingkungan. Tepatnya di Jalan Rancaekek–Majalaya KM.5, kami berani untuk membuka dan mengembangkannya. Akses perjalanan dilewati oleh angkutan umum, dekat dengan statsiun kereta Cimekar dan ke depannya terkoneksi dengan kereta api cepat Bandung-Jakarta.

Bermula kami bangun rumah subsidi dengan harga jual Rp 88 juta, tetapi setelah penjualan mencapai 50 unit pemasaran rumah kami hentikan sementara, dikarenakan manajemen memfokuskan untuk pembanggunan pekerjaan infrastruktur dan fasilitas seperti waterboom di Green Sukamanah Residence.

Sukamanah Waterboom arena bermain air merupakan fasilitas yang berada di Green Sukamanah Residence dan merupakan satu satunya pelopor Waterboom di daerah Bandung Timur. Dengan semakin tinggi permintaan rumah, maka dari itu terjadi penjualan secara komersial sampai pada tahun 2019 dimana harga per unit sebesar Rp 270 juta/unit.

Pada bulan April tahun 2019 daerah Rancaekek khususnya Green Sukamanah Residence terkena imbas dari jebolnya tanggul di sungai Cileuweung dan Sungai Cicabe Jatihandap yang mengakibatkan banyak genangan air di beberapa daerah di Bandung Timur.

Untuk mengantisipasi hal serupa khususnya di Green Sukamanah Residence, kami dari pihak pengembang berupaya untuk memperbaiki dan membangun infrastruktur seperti pelebaran saluran air, normalisasi saluran-saluran air, perbaikan bendungan air ke Sungai Citarik dan pembuatan kolam retensi yang kami harapkan bisa menjadi solusi saat musim hujan datang.

PT PUSAKAMAS PERSADA optimistis akan perkembangan di kawasan Bandung Timur, khususnya di kawasan Rancaekek karena kini Rancaekek telah bertransformasi menjadi kawasan industri yang akan padat penduduknya. Selain untuk investasi, rumah merupakan salah satu kebutuhan yang paling dibutuhkan oleh penduduk. Untuk itu kami akan terus berkomitment dan berinovasi serta terbuka akan segala kritik dan saran-saran dalam hal pembangunan Green Sukamanah Residence guna menjadi hunian yang lebih baik, nyaman , asri dan ramah lingkungan.

Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved