Persib Bandung

APA KATA BOBOTOH HARI INI Jelang Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Diserbu Saran Taktik & Harapan

Persib Bandung dijamu Bhayangkara FC, Rabu (23/10), bobotoh pun berharap Maung Bandung bisa pertahankan tren kemanangan hingga berikan saran strategi

APA KATA BOBOTOH HARI INI Jelang Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Diserbu Saran Taktik & Harapan
Kolase Tribun Jabar
Persib Bandung dan bobotoh 

Persib Bandung akan dijamu lawan yang tidak mudah, Bhayangkara FC pada Rabu (23/10/2019), bobotoh pun berharap Maung Bandung bisa mempertahankan tren kemanangannya dengan meraih 3 poin, hingga berikan saran strategi

TRIBUNJABAR.ID - Seluruh bobotoh di semesta ini tidak ada yang mau Persib Bandung lengah dan menyia-nyiakan tren kemenangan tiga poin yang dimulai dengan mengalahkan Persebaya Surabaya pada Jumat (18/10/2019) kemarin dengan skor 4-1.

Padahal saat itu Persib Bandung dalam kondisi terusir, alias bermain kandang yang harus menjalaninya di luar Bandung, bahkan di luar Jawa Barat, yakni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Giannyar, Bali.

Kini, Persib Bandung akan dijamu lawan yang tidak mudah, Bhayangkara FC pada Rabu (23/10/2019), bobotoh pun berharap Maung Bandung bisa mempertahankan tren kemanangannya dengan meraih 3 poin.

Persib Bandung Dibayangi Ancaman Bhayangkara FC, Kedua Tim Punya Modal Tambahan Sama untuk Menang

Update Klasemen Liga 1 2019, Hasil PSM Makassar vs Persija Jakarta Untungkan Persib Bandung

Persib Bandung Tak Pulang Kandang, Lebih Lama di Bali lalu Langsung ke Jakarta Hadapi Bhayangkara FC

Tak tanggung-tanggung dari sekian banyak harapan bobotoh yang dilayangkan ke Redaksi Tribun Jabar, ada juga bobotoh yang sampai memberikan saran strategi main buat pelatih dan pemain.

Selain itu, aksi Febri Haryadi kala melawan Persebaya Subaraya pun kini banyak menuai pujian dari bobotoh.

Berikut komentar sejumlah bobotoh yang telah tayang di koran Tribun Jabar edisi hari ini, Senin 21 Oktober 2019  pada rubrik Apa Kata Bobotoh :

+62811225xxx : "Aswb , saya mau sharing masukan kpd Coach Rene Albert dan Coach Yaya persiapan taktik strategi Yg Terbaik untuk Pertandingan berikutnya :

1) Strategi menyerang wajib menggunakan Pola yg sama ketika Melawan Persebaya yaitu Pola Pasing tik tak satu dua dengan aliran bola yg cepat satu dua sentuhan yg cepat dan akurat dan Yg sangat Penting Mempresure Lawan Sepanjang Pertandingan .

2). Ketika Pemain Persib Kehilangan Bola pemain yg terdekat langsung mengejar bola untuk segera merebutnya kembali dan Pola dan Strategi tsb wajib di implementasikan secara Konsisten dan Stabil.

Halaman
1234
Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved