Kader PDIP dan Relawan di Garut Potong Tumpeng Setelah Jokowi-Maruf Dilantik

Sejumlah kader PDIP dan relawan Jokowi-Maruf di Garut menggelar syukuran atas pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin

Kader PDIP dan Relawan di Garut Potong Tumpeng Setelah Jokowi-Maruf Dilantik
Tribun Jabar/Firman Wijaksana
Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan (keempat kiri) dan kader PDIP memotong tumpeng saat acara syukuran pelantikan presiden dan wakil presiden, Joko Widodo - Maruf Amin di Kantor DPC PDIP Garut, Minggu (20/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT- Sejumlah kader PDIP dan relawan Jokowi-Maruf di Garut menggelar syukuran atas pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin di Kantor DPC PDI Perjuangan Garut.

"Syukuran ini karena kami juga bagian tim pemenangan Jokowi. Walau di Garut kalah, secara nasional Pak Jokowi menang dan dilantik hari ini," ujar Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan, Minggu (20/10/2019).

Yudha menambahkan, syukuran pelantikan itu digelar dengan sederhana. Selain mengadakan doa bersama, pihaknya juga memotong tumpeng sebagai rasa syukur.

"Alhamdulillah tadi pelantikan berlangsung lancar. Kami juga nonton bareng pelantikan," katanya.

Acara syukuran sengaja diadakan secara sederhana sesuai arahan dari DPP PDIP. Selain itu, agar tak ada pengerahan massa ke Jakarta.

Sebagai partai pengusung Jokowi-Maruf, Yudha juga berharap program yang dijanjikan saat masa kampanye bisa segera direalisasikan, terutama dari sisi pembangunan sumber daya manusia.

"Banyak program seperti kartu prakerja dan kartu kuliah yang harus direalisasikan. Beliau harus cepat bekerja dan jadi tantangan di periode kedua," ucapnya.

Soal Kabinet Presiden Jokowi, Hinca Panjaitan Tak Ragu Sebut Nama AHY

Soal Susunan Kabinet Jokowi dan Maruf Amin, Begini Kata Jokowi Soal Pengumunan Nama-nama Menteri

Resmi! Jokowi dan Maruf Amin Jadi Presiden dan Wakil Presiden, Disaksikan SBY hingga Prabowo

Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved